Madura United vs Persita: Gol Injury Time Menangkan Pendekar Cisadane

Football5star.com, Indonesia – Persita Tangerang kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Madura United, Sabtu (6/11/2021) mereka menang dramatis dengan skor 2-1.

Madura United langsung tampil menggebrak. Berawal dari tendangan sudut, Fahcruddin Ariyanto menyundul bola yang mengarah ke Rafael Silva. Sang bomber pun mencetak gol lewat kepalanya.

- Advertisement -

Persita sejatinya berupaya untuk bangkit setelah kebobolan. Mereka bahkan sempat mencetak gol pada menit ke-18 melalui Aldi Al Achya.

Akan tetapi gol dianulir karena Aldi telah lebih dulu terperangkap offside. Setelah itu Madura United kembali memberi ancaman.

@Liga1Match
- Advertisement -

Masih lewat bomber andalannya, Rafael Silva, yang melepaskan tendangan keras. Namun, kali ini Dhika Bhayangkara mampu mengamankan gawangnya. Sampai jeda tidak ada tambahan gol.

Madura United Kesulitan Keluar dari Papan Bawah

Pada babak kedua giliran Pendekar Cisadane yang memberi kejutan. Babak kedua berjalan tiga menit Ahmad Nur Hardianto sukses menyamakan kedudukan.

- Advertisement -

Lepas dari jebakan offside, tendangan kaki kirinya dari mulut gawang menembus jala Muhammad Ridho. Gol ini sekaligus jadi titik balik Persita.

Sebab di sisa pertandingan mereka tampil dominan. Setelah berbagai upaya gagal, Herwin Tri Saputra muncul sebagai pembeda.

Golnya pada masa injury time memastikan tiga poin klub asal Tangerang. Sukses mencuri tiga poin, Persita merangsek ke peringkat kedelapan dengan 16 poin.

Sementara bagi Madura United hasil ini kian menyulitkan mereka di papan bawah. Laskar Sapi Kerap tak beranjak dari posisi ke-13 dengan 11 angka.

Susunan Pemain:

Madura United: 20-Muhammad Ridho; 26-Novan Setia Sasongko, 19-Fahcruddin Ariyanto, 5-jaimerson, 6-Rendika Rama, 55-Kim Jinsung, 50-Hugo, 33-Kevy, 7-Batyu Gatrar, 22-sansa, 9-Rafael da Silva

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persita Tangerang: 81=Dhika Bhayangkara; 11-Toha, 13-Agung, 4-Syaeful, 97-Edo, 33-Sin Yeong, 8-Taufiq, 18-Aldi, 31-Cardoso, 50-Kita, Irsyad Maulana\

Pelatih: Widodo C Putro

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -