Persela vs Persiraja: Laskar Joko Tingkir Ukir Kemenangan Kedua

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persela vs Persiraja dalam lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (28/9/2021) berakhir untuk kemenangan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

- Advertisement -

Pada babak pertama, pertandingan kedua tim berlangsung dengan tempo cukup cepat. Persijara beberapa kali mencoba untuk membongkar pertahanan Persela memanfaatkan skema serangan dari sisi sayap.

Persija vs Persela
Liga1match

Pertandingan baru berjalan lima menit, Ivan Carlos berhasil mencuri bola dari Zamzani. Namun sayang sepakannya masih bisa dihalau oleh kiper Aji Bayu.

Persijara merugi di menit ke-18. Kiper Aji Bayu harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh Fakrurrazi. Di pertengahan babak pertama, Persela mendominasi jalannya laga.

Sejumlah peluang didapat oleh pemain Persela seperti kesempatan yang didapat oleh Muhammad Isa. Setelah beberapa kali peluang yang didapat, anak asuh Iwan Setiawan itu akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-31.

psis semarang

Berawal dari kesalahan di lini belakang Persiraja, Ahmad Bustomi lepaskan umpan yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Gian Zola. Babak pertama Persela vs Persiraja pun berakhir dengan skor 1-0.

Persela vs Persiraja di Babak Kedua

Pada babak kedua, Persiraja yang tertinggal satu gol berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Anak asuh Hendri Susilo ini mencoba untuk membongkar pertahanan Persela.

Sayangnya sejumlah peluang yang didapat tak bisa membuahkan gol. Pun dengan Persela, gol Gian Zola menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga Persela vs Persiraja.

Persela vs Persiraja
Instagram.com/gianzolanasrullohnugraha

Hasil ini membuat Persiraja terbenam ke posisi juru kunci klasemen Liga 1 2021. Pada pekan sebelumnya, Persiraja juga menelan kekalahan saat jumpa Persipura Jayapura.

Sementara untuk Persela, ini menjadi kemenangan kedua yang mereka raih di musim ini. Ivan Carlos dkk untuk sementara berada di posisi ke-9 dengan torehan 6 poin.

Susunan Pemain Persela vs Persiraja:

Persela: Ravi Murdianto; Demerson Bruno Costa, Mochammad Zaenuri, Ahmad Bustomi, Akbar, Gian Zola, Malik Rizaldi, Nasir, Riyatno Abiyoso, Ahmad Birrul Walidain, Ivan Carlos.

Kartu kuning: Ivan Carlos

Pelatih: Iwan Setiawan.

Persiraja: Aji Bayu (Fakrurrazi,18′); Leonardo Silva Lelis, M H Zamzani, Defri Rizki, M Rifaldi, M Nakata, Shori Murata, Subhan Fajri, Vanja markovic, Muhammad Isa, Redi Rusmawan.

Kartu kuning: Leonardo Lelis, Subhan Fajri

Pelatih: Hendri Susilo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img