Persik vs Persebaya: Bajul Ijo Ditahan Macan Putih

Football5star.com, Indonesia – Persik vs Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) berakhir dengan skor 0-0.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Persik tampil agresif sejak menit awal babak pertama. Striker Youssef Ezzejarri menjadi ancaman bagi lini belakang Persebaya. Permainan cepat Persik membuat lini belakang Persebaya cukup kerepotan.

Liga1match

Penjaga gawang Andhika Ramadhani harus berusaha keras untuk menahan gempuran pemain Persik, salah satunya usaha dari Septian Bagaskara. Sementara di sisi lain, Persebaya belum bisa mengembangkan permainan karena suplai bola ke lini depan kurang maksimal.

- Advertisement -

Youssef Ezzejarri sempat mendapat peluang emas di pertengahan babak pertama namun sepakannya masih melebar dari gawang Persebaya. Hingga akhir babak pertama, tak ada gol yang tercipta. Laga Persik vs Persebaya pada babak pertama berakhir tanpa gol.

ligaindonesiabaru.com

Persik vs Persebaya di Babak Kedua:

Pada babak kedua, anak asuh Aji Santoso berusaha untuk tampil lebih baik di babak pertama. Namun seperti di babak pertama, pasukan Bajul Ijo cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol.

- Advertisement -

Hal sama juga dialami oleh Persik. Anak asuh Javier Roca juga mendapat peluang yang sama seperti di babak pertama namun tetap kesulitan membongkar pertahanan Persebaya.

twitter.com/Liga1Match

Hingga akhir babak kedua, tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan Persik vs Persebaya pun berakhir 0-0. Hasil imbang ini menghentikan dua laga kemenangan beruntun Bajul Ijo di pekan sebelumnya.

Sementara bagi Persik, hasil ini membuat tim Macan Putih dari 5 laga terakhir tak bisa meraih kemenangan di Liga 1 2020.

Susunan Pemain Persik vs Persebaya:

Persik: Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix Andri Ibo, Risna Prahalabenta; Doinatan Macahdo, Bayu Otto, Yusuf Meliana Fuad, Antoni Saputro; Septian Bagaskara, Youssef Ezzejarri

Pelatih: Javier Roca

Persebaya: Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi; Muhammad Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Marselino Ferdinan; Bruno Moreira, Taisei Marukawa; Samsul Arif

Pelatih: Aji Santoso

- Advertisement -