Hasil Persiraja vs Arema FC: Gusur Persija Berkat 4 Kemenangan Beruntun

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Laga Persiraja vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berakhir dengan skor 0-2, Sabtu (23/10/2021).. Berkat kemenangan keempat beruntun ini, Arema FC sukses menggusur Persija Jakarta di klasemen Liga 1 2021-22.

- Advertisement -

Keunggulan Arema atas Persiraja sudah dicatatkan seak laga baru berumur empat menit. Muhammad Rafli sukses membobol gawang Persiraja melalui eksekusi tendangan bebas jarak jauh.

Persiraja vs Arema FC Liga 1 2021-22 - Ligaindonesiabaru-com 2
Ligaindonesiabaru.com

Bola yang dilepaskannya dari sisi kiri coba disambar oleh Dedik Setiawan. Namun, bola tak terjangkau dan justru meluncur masuk ke gawang dan tanpa bisa dihalau oleh kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba.

Setelah gol tersebut, Arema sejatinya bisa menciptakan sejumlah peluang tambahan. Akan tetapi, sampai babak pertama berakhir sebiji gol Rafli itu menjadi satu-satunya pembeda duel Persiraja vs Arema FC.

Carlos Fortes Lanjutkan Produktivitas di Laga Persiraja vs Arema FC

Persiraja vs Arema FC Liga 1 2021-22 - Ligaindonesiabaru-com 3
Ligaindonesiabaru.com

Memasuki babak kedua, Arema bisa menggandakan keunggulan dalam tempo cepat. Paruh kedua berjalan 11 menit, Carlos Fortes turut mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah beradu lari dengan pemain bertahan Persiraja, Fortes melepas tembakan keras yang bolanya tak bisa dijangkau oleh Quba. Bola lantas melesak masuk ke gawang serta mengubah skor menjadi 2-0.

Sebelum pertandingan berakhir, ada insiden menarik yang muncul dari tepi lapangan. Kartu merah dikeluarkan wasit Sance Lawita untuk Shori Murata yang sejatinya sudah ditarik keluar dan ada di bench. Penyebabnya, dia tak memakai baju di pinggir lapangan.

Persiraja vs Arema FC Liga 1 2021-22 - Ligaindonesiabaru-com
Ligaindonesiabaru.com

Insiden tersebut sekaligus menandai berakhirnya pertandingan Persiraja vs Arema FC. Singo Edan mengunci kemenangan 2-0 sekaligus menggusur Persija Jakarta dari peringkat keempat klasemen Liga 1 2021-22.

Arema FC kini mengumpulkan 15 poin dari 8 pertandingan hasil 4 kemenangan beruntun serta 3 kali imbang. Sementara, Persiraja Banda Aceh masih berkutat di peringkat ke-17 dengan 4 poin, hasil 1 kemenangan dan sekali imbang dari 8 laga.

Susunan Pemain Persiraja vs Arema

Persiraja Banda Aceh (3-5-2): Fakhrurrazi Quba; Leo Lelis, Hamdan Zamzani, Defri Rizki; Muhammad Rifaldi, Mukhlis Nakata, Vanja Markovic, Ramadhan, Shori Murata; Husnuzhon, Eeng Supriyadi
Pelatih: Hendri Susilo

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Diego Michiels, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Ahmad Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso; Dedik Setiawan, M. Rafli, Carlos Fortes
Pelatih: Eduardo Almeida

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img