Persiraja vs Persipura: Mutiara Hitam Comeback

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persiraja vs Persipura dalam lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (24/9/2021) berhasil dimenangkan oleh tim Mutiara Hitam lewat aksi comeback.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Persipura sempat tertekan di awal laga. Persiraja menerapkan permainan dengan tempo cepat yang langsung menekan pertahanan tim Mutiara Hitam.

Persipura vs Persija: Masih Belum Mau Menang

Hasilnya baru pertandingan berjalan 10 menit, Persiraja mampu unggul lewat gol yang dicetak oleh Paulo Henrique. Menerima umpan M. Rifaldi dari sisi kanan, Henrique mengkonversi menjadi gol lewat sundulan. 1-0 Persiraja unggul.

Tertinggal satu gol, anak asuh Jacksen F Tiago itu langsung bereaksi. Selang 10 menit dari kebobolan, Persipura mendapat peluang lewat aksi Gunansar Mandowen namun masih bisa dihalau oleh kiper Aji Bayu.

Akan tetapi dua menit kemudian, Aji Bayu tak bisa mengantisipasi percobaan kedua Gunansar. Berawal dari umpan Todd Ferre, pemain nomor punggung 33 itu mampu mengelabui Aji Bayu. Skor pun kembali imbang 1-1.

persiraja vs pss Liga1Match 1

Laga Persiraja vs Persipura di babak pertama berakhir dengan skor 1-1 setelah sejumlah peluang yang ada tak bisa dikonversi menjadi gol.

Persiraja vs Persipura di Babak Kedua

Pada babak kedua, Persipura berupaya untuk bisa mencetak gol kedua. Pun dengan Persiraja. Sejumlah peluang yang hadir masih mentah di lini belakang kedua tim.

Baru memasuki pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-67, Yohanes Pahabol berhasil membawa Persipura berbalik unggul menjadi 2-1.

Persipura vs Persija: Masih Belum Mau Menang

Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir babak kedua laga Persiraja vs Persipura. Kemenangan ini membuat tim Mutiara Hitam saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1 2021 sementara Persiraja berada satu tingkat di zona merah, posisi ke-15.

Susunan Pemain Persiraja vs Persipura:

Persiraja: 33- Aji Bayu, 16- M. Roby, 4- Leo Lelis, 8- M. Rifaldi, 15- Subhan Fahri, 24- Zamzani, 14- Shori Markovic, 77- Defri Riski, 7- Redi Rusmawan, 9- Paulo Henrique

Kartu kuning: Hamdan Zamzani

Pelatiih: Hendri Susilo

Persipura Jayapura: 1- Fitrul Dwi Rustapa, 3- Donny Monim, 4- Ricardo Salampessy, 28- Israel Wamiau, 35- Irsan Lestaluhu, 32- M. Tahir, 13- Ian Louis Kabes, 46- Todd Ferre, 33- Gunansar Mandowen, 17- Feri Pahabol. 9- Ricky Kayame

Pelatih: Jacksen F. Tiago

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img