Persita vs Bhayangkara FC: 4 Kemenangan Beruntun The Guardian Terhenti

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persita vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (18/11/2021) berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim berjuluk Pendekar Cisadane.

- Advertisement -

Pada babak pertama, pertandingan berlangsung dengan tempo cepat. Kedua tim di menit awal laga langsung jual beli serangan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim.

Persita vs Bhayangkara FC

Menit ke-20, Persita memiliki mencetak gol terlebih dahulu lewat eksekusi free kick Harrison Cardoso. Sayang sepakan Cardoso masih melambung tinggi di atas mistar gawang Awan Setho.

- Advertisement -

Bhayangkara juga bukan tanpa peluang. Salah satu peluang emas didapat oleh Ezechiel N’Douassel memanfaatkn umpan dari Hargianto. Namun sundulan dari King Eze juga belum tepat sasaran.

Lima menit setelah dari peluang Cardoso, Irsyad Maulana suskes membawa Pendekar Cisadane unggul 1-0 memanfaatk kemelut di depan gawang BhayangkarA FC.

Persita vs Tira-Persikabo
Instagram Persita
- Advertisement -

Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC yang tak terkalahkan di empat laga sebelumnya berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun hingga menit akhir bebak pertama, laga Persita vs Bhayangkara FC berakhir dengan skor 1-0.

Persita vs Bhayangkara FC di Babak Kedua

Pada babak kedua, laga Persita vs Bhayangkara FC semakin seru. Anak asuh Paul Munster bisa menyamakan kedudukan. Namun sejumlah peluang yang tercipta belum mampu membuat The Guardian menyamakan kedudukan.

Tira Persikabo vs Bhayangkara FC

Bhayangkara FC tertimpa sial. Pada menit ke-77, mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Ezechiel N’Douassel mendapat kartu merah. Namun meski kurang jumlah pemain, Bhayangkara FC akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Dendi Sulistyawan. Skor kembali imbang 1-1.

Sayangnya keunggulan ini tak berlangsung lama. Menit ke-81, Persita kembali unggul 2-1 lewat gol yang diciptakan oleh Ahmad Nur Hardianto yang memanfaatkan serangan balik. Skor 2-1 bertahan hingga menit akhir pertandingan.

Posisi Bhayangkara FC sementara masih di peringkat 1 klasemen Liga 1 2021 dengan koleksi 28 poin, selisih 3 poin dari Persib di tempat kedua yang akhir pekan ini akan menghadapi Persija.

Susunan Pemain Persita vs Bhayangkara FC

Persita: 34-Tri Hamdani; 13-Agung Prasetyo, 12-Kevin Gomes, 11-M Toha, 4-Syaeful Anwar, 31-Harrison Cardoso, 33-Bae Sin-yeong, 8-Taufiq Febriyanto, 9-Ahmad Nur Hardianto, 18-Aldi Al Achya, 88-Irsyad Maulana.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Bhayangkara FC (4-3-3): 12-Awan Setho; 4-Anderson Salles, 2-Putu Gede, 5-M Fachurrochman, 18-Adam Alis, Hansamu Yama, 89-Lee Yujun, 8-M Hargianto, 70-Renan Silva, 10-Ezechiel N’Douassel, 13-Wahyu Subo Seto.

Pelatih: Paul Munster.

Kartu merah: Ezechiel N’Douassel

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img