Hasil Play-off Liga Champions Leg ke-1: PSV Imbang, Bodo/Glimt Menang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Play-off Liga Champions musim 2022-23 leg pertama dimulai pekan ini. Sudah ada tiga pertandingan yang berakhir pada Rabu dini hari, (17/8/22). Salah satu laga yang disorot adalah Rangers vs PSV yang berakhir imbang 2-2.

Pertandingan dua klub besar Eropa itu berjalan dengan sangat menarik dengan saling balas gol. PSV unggul terlebih dahulu lewat kemelut yang bisa dimaksimalkan oleh Ibrahim Sangare pada menit ke-37.

Hasil Play-off Liga Champions Leg ke-1 PSV Imbang, Bodo Glimt Menang 2 (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Tapi Antonio Colak membalas dengan cepat tiga menit kemudian ketika tendangannya berhasil masuk ke pojok gawang Walter Benitez.

Rangers berbalik unggul pada menit ke-70 setelah kiper PSV Benitez melakukan blunder fatal. Dia gagal menepis bola dengan sempurna tendangan lemah dari Tom Lawrence lewat tendangan bebas.

- Advertisement -

Namun 7 menit kemudian PSV kembali menyamakan kedudukan. Sepakan penjuru bintang PSV, Cody Gakpo berhasil disundul dengan sempurna oleh Armando Obispo.

Selain laga Rangers vs PSV. Ada juga laga Bodo/Glimt vs Dinamo Zagreb yang berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Lalu ada FC Kobenhavn vs Trabzonspor yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan wakil Denmark.

Masih Ada Tiga Pertandingan Liga Champions

Hasil Play-off Liga Champions Leg ke-1 PSV Imbang, Bodo Glimt Menang 3 (@ChampionsLeague)
@slbenfica_en
- Advertisement -

Masih ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada Kamis dini hari, (18/8/22). Qarabaq vs Viktoria Plzen, Maccabi Haifa vs Red Star, dan yang paling disorot Dynamo Kyiv vs Benfica.

Laga Dynamo Kyiv vs Benfica sendiri akan diadakan di Stadion LKS, Polandia mengingat keadaan di Ukraina yang masih belum kondusif.

Untuk leg kedua sendiri akan diadakan pada Rabu dan Kamis, 24-25 Agustus 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img