Hasil Real Madrid vs Villarreal: Harus Beri Selamat kepada Tetangga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Hasil Real Madrid vs Villarreal di Estadio Alfred Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) bikin tuan rumah harus beri selamat kepada tetangganya, Atletico Madrid yang juarai LaLiga musim ini. Meski menang 2-1 atas Villarreal, poin Madrid tak bisa mengejar Atletico yang juga menang di markas Real Valladolid.

Punya beban wajib menang, Madrid sebenarnya langsung tancap gas sejak menit awal. Laga baru berusia delapan menit, El Real nyaris membuka skor melalui Vinicious Junior. Dia melepaskan tembakan keras ke arah gawang tapi masih bisa diamankan oleh Geronimo Rulli.

- Advertisement -

Akan tetapi, Madrid tiba-tiba dikejutkan oleh gol Villarreal menit ke-20. Dialah Yeremi Pino yang sukses mencatatkan namanya dio papan skor usai mendapatkan umpan lob Gerard Moreno.

https://twitter.com/LaLiga/status/1396144211515297796

Kejebolan, Madrid meningkatkan intensitas serangannya. Tiga ment berselang, Marco Asensio nyaris menyamakan skor andai sundulannya tak menyamping ke sisi kiri gawang Rulli.

Menit ke-34, gantian Luka Modric yang membuang peluang. Tembakannya dari luar kotak penalti arahnya tak jelas.

- Advertisement -

Jelang turun minum, Karim Benzema juga gagal bikin Madrid menyamakan kedudukan. Hal itu setelah sundulannya masih mampu dimentahkan oleh Rulli. Hasil Real Madrid vs Villarreal bertahan untuk keunggulan sementara tim tamu.

Babak Kedua

- Advertisement -

Semenit usai babak pertama berjalan, Benzema kembali mengancam. Bekerja sama dengan Modric, tembakannya masih tak terarah dengan baik.

Menit ke-54, Benzema akhirnya sukses mencetak gol. Mendapat umpan lambung dari Casemiro, Benzema sukses menjebol gawang Rulli. Namun, beberapa saat kemudian gol itu dianulir karena dalam tayangan VAR, Benzema sudah lebih dahulu offside sebelum menerima umpan tersebut.

Benzema kembali mencoba mencatatkan namanya di papan skor menit ke-72. Bekerja sama dengan Mariano, dia melepaskan sepakan tapi masih bisa diamankan oleh Rulli.

Tujuh menit jelang laga bubaran, Madrid masih terus berusaha mencari gol penyeimbang. Kali ini Luka Modric yang melepaskan tembakan jarak jauh. Tapi tembakannya tak menemui sasaran.

Usaha Madrid mencetak gol akhirnya berbuah menit ke-87. Dialah Karim Benzema ynag sukses memanfaatkan umpan Rodrygo melalui tembakan keras kaki kanan.

Madrid kembali mencetak gol melalui Luka Modric menit ke-90+2. Mendapat umpan dari Benzema, Modric mengontrol bola dengan dadanya dan langsung melepaskan tembakan ke arah gawang yang tak bisa diadang Rulli.

Hasil Real Madrid vs Villarreal pun akhirnya menjadi milik tuan rumah dengan skor 2-0. Tapi sayang, kemenangan Madrid itu tak berarti banyak karena di tempat lain, Atletico Madrid juga menang di markas Real Valladolid.

Hasil Real Madrid vs Villarreal: Harus Beri Selamat kepada Tetangga

Kemenangan itu bikin Atletico didaulat jadi juara dengan 86 poin, berbeda dua angka saja dari Madrid yang kemas 84 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: 1-Thibaut Courtois, 3-Eder Militao, 5-Raphael Varane, 9-Karim Benzema, 10-Luka Modric, 11-Marco Asensio (22-Isco 56′), 14-Casemiro (24-Mariano Diaz 68′), 15-Fede Valverde, 19-Alvaro Odriozola (6-Nacho 68′), 20-Vinicius Junior (25-Rodrygo 56′), 35-Miguel Guiterrez (12-Marcelo 68′)

Pelatih: Zinedine Zidane

Villarreal: 13-Geronimo Rulli, 2-Mario Gaspar, 3-Raul Albiol, 4-Pau Torres, 5-Dani Parejo, 7-Gerard Moreno, 9-Carlos Bacca (19-Francis Coquelin 66′), 14-Manu Trigueros (23-Moi Gomez 86′), 24-Pedraza, 25-Etienne Capoue (20-Ruben Pena 66′), 30-Yeremy Pino (12-Dani Raba 81′)

Pelatih: Unai Emery

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img