Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC: The Guardians Tak Terbendung

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-22 yang berlangsung di Stadion Madya Magelang, Minggu (31/10/2021) berhasil dimenangkan oleh tim berjuluk The Guardian.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Bhayangkara FC langsung tampil agresif. Meski diguyur hujan cukup lebat, anak asuh Paul Munster memainkan permaian menyerang. Hasilnya mereka unggul cepat pada menit ke-9.

Bali United vs Bhayangkara FC
ligaindonesiabaru.com

Berawal dari sepak pojok, Hansamu Yama berhasil menyundul bola. Sundulan Hansamu membawa Bhayangkara FC unggul 1-0. Sebelumnya, Bhayangkara juga memiliki peluang dari sundulan Ezechiel N’Douassel.

- Advertisement -

Tertinggal satu gol, Tira-Persikabo berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun peluang yang mereka dapat belum mampu getarkan gawang Awan Setho.

Sementara Bhayangkara FC juga memiliki peluang dari aksi Adam Alis. Namun tendangan Adam Alis masih belum bisa menambah keunggulan The Guardian. Pertandingan babak pertama Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC pun berakhir dengan skor 0-1.

Bhayangkara FC Tira

Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC di Babak Kedua

- Advertisement -

Pada babak kedua, pertandingan Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC berlangsunug cukup ketat. Tira yang tertinggal satu gol berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan.

Namun sejumlah peluang yang didapat belum mampu membuat gawang Bhayangkara FC kebobolan. Hingga menit akhir, pertandingan Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC tetap pada kedudukan 1-0 untuk keunggulan The Guardian.

Tira Persikabo vs Bhayangkara FC

Hasil ini membuat anak asuh Paul Munster untuk sementara bertengger di peringkat pertama klasemen Liga 1 2021 dengan koleksi 25 poin, selisih 3 poin dari Persib yang berada di tempat kedua.

Susunan Pemain Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC:

Tira-Persikabo: Syahrul Fadil, Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Sergey Pushnyakov, Roni Beroperay, Veniamin Shumeiko, Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Andre Oktaviansyah, Ciro Henrique, Dimas Drajad

Pelatih: Igor Kriushenko

Bhayangkara FC: Awan Setho, Muhammad Rochman, Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Lee Yoo-joon, Evan Dimas, Adam Alis, Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Wahyu Subo

Pelatih: Paul Munster

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img