Ukraina vs Prancis: Ayam Jantan Tak Lagi Jantan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ukraina vs Prancis dalam lanjutan grup D babak kualifikasi Piala Dunia 2022, berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Pada laga yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Minggu (5/9/2021), tim tamu sempat tertinggal terlebih dahulu.

Pada babak pertama, Ukraina sebagai tuan rumah langsung berinisiatif untuk membongkar pertanan Prancis. Sejumlah peluang berhasil didapat oleh Roman Yaremchuk dkk. Namun tak ada yang bisa membobol gawan Hugo Lloris.

 Ukraina vs Prancis
- Advertisement -

Terus ditekan, Prancis tidak ingin tinggal diam. Pogba sempat memberi umpan terukur kepada Griezmann yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Beruntung, percobaan Griezmann berhasil diselamatkan oleh Pyatov yang menjaga gawang Ukraina.

Pogba kembali menjadi pemain penting di awal babak pertama. Ia mengirimkan umpan kepada Martial, sayang sepakan pemain Manchester United itu masih melebar.

Tim tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol terlebih dahulu di masa injury time babak pertama.

 Ukraina vs Prancis

Berawal dari Yaremchuk yang memberi umpan, Shaparenko sukses memanfaatkan peluang dengan tendangan ke pojok kanan gawang sehingga tak mampu diselamatkan Lloris.

Ukraina vs Prancis di Babak Kedua

Tertinggal satu gol di babak pertama, anak asuh Didier Deschamps langsung tancap gas di babak kedua. Sejunlah peluang emas berhasil mereka ciptakan.

Namun gol yang dinanti baru tercipta pada menit ke-50 lewat aksi dari Anthony Martial. Gol ini menjadi yang terakhir di babak kedua pertandingan Ukraina vs Prancis. Hasil imbang ini membuat tim Ayam Jantan belum juga meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Ukraina vs Prancis

Susunan pemain kedua tim:

Ukraina: Andriy Pyatov, Mykola Matviyenko, Sergey Krivstov, Illia Zabarnyi, Oleksandr Tymchyk, Vitalli Mykolenko, Taras Stepanenko, Mykola Shaparenko, Andriy Yarmolenko, Viktor Tsyhankov, Roman Yaremchuk

Pelatih: Oleksandr Petrakov

Prancis: Hugo Lloris, Presnel Kimpembe, Kurt Zouma, Lucas Digne, Leo Dubois, Paul Pogba, Aurelien Tcouameni, Adrien Rabiot, Kingsley Coman, Anthony Martial, Antoine Griezmann

Pelatih: Didier Deschamps

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img