Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid Bertemu Bilbao

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Hasil undian babak perempat final Copa del Rey sudah resmi diumumkan, Jumat (21/1/22). Real Madrid akan melawan tim yang mereka kalahkan di Piala Super Spanyol, Athletic Bilbao.

Kejutan terjadi di babak 16 besar. Barcelona yang merupakan juara bertahan kompetisi harus kalah dengan skor 3-2 melawan Bilbao.

Elche vs Real Madrid - Copa del Rey - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

Dan juara bertahan La Liga, Atletico Madrid takluk 2-0 dari Real Sociedad. Madrid sendiri berhasil lolos, namun butuh usaha keras untuk melawan Elche dimana mereka harus bermain sampai babak tambahan dan menang 2-1.

Dengan tersingkirnya Barca sudah pasti edisi tahun ini akan memiliki pemenang yang berbeda dari edisi sebelumnya dan Real Madrid sangat diunggulkan untuk menjadi juara.

- Advertisement -

Mereka akan berhadapan dengan Bilbao yang sebelumnya mereka lawan di Piala Super Spanyol. Dengan begitu Bilbao dan Madrid akan bertemu total empat kali musim ini di tiga kompetisi yang berbeda.

Athletic Bilbao vs Barcelona - Copa del Rey - @livescore
twitter.com/livescore

Pada babak perempat final ini tak ada satu pun tim non La Liga yang lolos setelah Sporting Gijon, Girona dan Atletico Baleares tersingkir di 16 besar.

- Advertisement -

Laga perempat final Copa del Rey akan diadakan pada 2 Februari 2022 nanti dan akan diadakan satu leg saja. Berikut hasil undian lengkapnya.

Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey

  • Athletic Bilbao vs Real Madrid
  • Real Sociedad vs Real Betis
  • Valencia vs Cadiz
  • Rayo Vallecano vs Mallorca
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img