Hati-Hati Bhayangkara, Persija Jakarta Tengah On Fire

BACA JUGA

Hati-Hati Bhayangkara, Persija Jakarta Tengah On Fire 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mengirimkan peringatan kepada Bhayangkara Solo FC jelang bertemu di Stadion Kanjuruhan, Rabu, 31 Maret 2021. Sebab, mereka saat ini sedang on fire usai gulung Borneo FC empat gol tanpa balas.

Persija memang sempat berada di posisi sulit usai kalah dari PSM Makassar dalam partai pembuka. Namun, mereka mampu bangkit. Bahkan, Macan Kemayoran bukan cuma menang, tapi membantai Borneo empat gol tanpa balas.

- Advertisement -

Kemenangan tersebut membuka langkah Persija Jakarta ke babak selanjutnya. Namun, perjalanan Marko Simic cs masih belum mulus. Mereka masih harus melawan Bhayangkara Solo FC dalam laga pamungkas Grup B Piala Menpora, 31 Maret.

Pelatih Persija Jakarta: Saya Bangga dengan Anak-Anak

“Laga terakhir memang menentukan ke langkah selanjutnya buat Persija. Bagaimana pun kami akan main dengan fighting spirit yang tinggi. Masuk ke lapangan dengan keinginan menang di pertandingan. Siapapun lawannya kami akan buat terbaik untuk Pesija,” ungkap pelatih Sudirman usai laga.

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, Sudirman juga bicara soal keputusannya mencadangkan Riko Simanjuntak. Riko memang kurang begitu tampil apik saat Persija dihajar PSM. Posisinya digantikan oleh Alfrianto Nico. Namun, Sudirman berharap Riko bisa main dengan performa terbaiknya saat melawan Bhayangkara Solo FC.

“Riko belum pada top performanya yah. Dia baru gabung latihan seminggu sebelum Persija ke Malang. Jadi kami cadangkan dia supaya tidak cedera. Berikutnya mungkin fisiknya sudah baik akan diturunkan lagi,” pungkas dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img