Hazard Janji Bakal Tampil Lebih Oke

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Eden Hazard tak sepenuhnya puas dengan performanya saat melawan Tottenham Hotspur. Meski mendapat pujian dari Jose Mourinho, Hazard berjanji untuk tampil lebih oke lagi.

Performa Hazard memang menurun drastis musim ini setelah musim lalu tampil gemilang dengan membawa Chelsea jadi juara Premier League, plus meraih predikat pemain terbaik Liga Inggris versi jurnalis dan asosiasi pemain.

- Advertisement -

Belum ada satu gol pun dicetak Hazard dari 21 penampilannya di seluruh kompetisi. Wajar jika Hazard mendapat kritik keras dan sempat membuatnya dicadangkan oleh Mourinho dalam beberapa laga.

Salah satu alasan menurunnya Hazard adalah karena si pemain tak ditempatkan di posisi terbaiknya yakni di sisi sayap, yang memang bisa memunculkan permainan terbaiknya. Maka dari itu, Mourinho pun mencoba memancing Hazard lewat posisi baru, yakni sebagai false 9, saat Chelsea menyambangi markas Spurs, Minggu (29/11) malam WIB kemarin.

- Advertisement -

Dalam pertandingan lawan Spurs, Hazard membuat 71 sentuhan yang melampaui rekan-rekan setimnya. Ia juga melakukan 71 sprint, sebuah jumlah terbanyak di antara para pemain di atas lapangan. Di posisi itu Hazard sempat membuat dua peluang yang membahayakan gawang Spurs.

Performa yang mendapat pujian dari Mourinho. Meski demikian, Hazard tak cepat puas dan bertekad untuk segera kembali ke bentuk terbaiknya.

- Advertisement -

“Saya, hanya ingin bermain. Tidak masalah apakah itu di sisi kiri atau bermain di tengah. Saya akan coba tampil maksimal,” ujar Hazard kepada L’Equipe.

“Perdebatan ini muncul karena produktivitas saya musim ini, di mana memang tidak bagus… sangat jauh dari pencapaian saya musim lalu,” sambungnya.

“Hari ini saya coba tampil maksimal saat bermain di posisi nomor 9. Kepercayaan diri saya akan kembali, gol-gol akan segera datang, dan setelah itu tidak ada lagi perdebatan soal posisi terbaik saya,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img