Borong Dua Gol, Thorgan Hazard Merasa Kurang Puas

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Thorgan Hazard menjadi pahlawan kemenangan Borussia Dortmund atas Ingolstadt pada partai DFB Pokal dinihari tadi. Pemain asal Belgia itu berhasil mencetak dua gol dan membawa Der BVB meraih kemenangan 2-0.

Meski bangga, Hazard tetap merasa kurang puas dengan performa Dortmund secara keseluruhan ketika menghadapi Ingolstadt. Hazard merasa Der BVB seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol di laga tersebut.

Dortmund vs Ingolstadt - DFB Pokal -Thorgan Hazard - bundesliga. com 2
bundesliga.com
- Advertisement -

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol karena menguasai jalannya pertandingan dan penguasaan bola. Tapi, hal terpenting kami tetap bisa meraih kemenangan,” ujar Hazard dikutip Football5Star dari laman Ruhr Nachrichten.

“Kami semakin meningkatkan tekanan ketika lawan sudah mulai lelah. Tentu saja hal itu memudahkan tugas saya sebagai pemain pengganti,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

JULIAN BRANDT JUGA KURANG PUAS DENGAN KEMENANGAN BORUSSIA DORTMUND

Hazard bukanlah satu-satunya pahlawan kemenangan Dortmund atas Ingolstadt. Julian Brandt juga berhasil mencuri perhatian berkat sumbangan dua assist.

Sama seperti Hazard, Brandt merasa Dortmund tidak menunjukkan performa terbaiknya di laga tadi. Ia sedikit kesal karena Der BVB harus menunggu hingga menit ke-72 untuk membuka keunggulan.

Thorgan Hazard - Borussia Dortmund - waz. de
waz.de

“Kami mempelajari banyak hal positif dari pertandingan ini. Kami juga senang karena berhasil mencatat clean sheet. Ketika unggul satu gol, kami langsung berusaha mencari gol tambahan karena tidak bisa nyaman dengan keunggulan tipis.”

“Pada akhirnya, kami berhasil mencetak gol kedua. Tapi, saya merasa kami seharusnya bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi, terutama di babak pertama,” tuntas Brandt.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img