Hector Bellerin Tuntut Barcelona Berikan Kontrak Baru

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Hector Bellerin memastikan tidak punya rencana angkat kaki dari Barcelona dalam waktu dekat. Bellerin meminta kontrak baru meski baru beberapa bulan membela panji Blaugrana.

Bellerin datang ke Camp Nou dengan status free agent dari Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2022. Bellerin pun hanya diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Hector Bellerin - Barcelona - Kontrak bellerin - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Saya ingin menandatangani kontrak baru bersama Barca,” ujar Bellerin seperti dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

“Saya merasa bahagia di sini dan ingin bermain bersama Barca hingga tahun-tahun mendatang,” sambung bek kanan berusia 27 tahun itu.

HECTOR BELLERIN BERI DUKUNGAN UNTUK XAVI HERNANDEZ
- Advertisement -

Bellerin menilai Xavi Hernandez merupakan pelatih yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Barcelona. Ia pun menilai Xavi membutuhkan waktu agar Blaugrana bisa kembali klub yang ditakuti di Spanyol dan Eropa.

“Sepak bola bukanlah dunia hitam putih, ada banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil dan performa tim di atas lapangan. Barca telah mendatangkan banyak pemain tahun ini dan kami dihadapkan dengan badai cedera. Proyek seperti ini pasti butuh waktu untuk bisa meraih kesuksesan.”

Hector Bellerin - Barcelona - Kontrak bellerin - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“(Juergen) Klopp dan (Pep) Guardiola juga gagal meraih gelar di musim pertamanya di Inggris. Tapi, pada akhirnya mereka semua mampu meraih kesuksesan. Di tim ini, seluruh proses pasti membutuhkan waktu. Kami yakin Xavi adalah pelatih yang tepat,” tuntas Bellerin.

Bellerin dan Barcelona mampu menunjukkan performa gemilang di kompetisi domestik. Namun, mereka malah tampil mengecewakan di kompetisi Eropa. Blaugrana terlempar ke Liga Europa karena cuma mampu finis di posisi ketiga klasemen grup Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img