Hellas Verona vs Juventus: Simeone On Fire, I Bianconeri Keok Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-11 Serie A yang mempertemukan Hellas Verona vs Juventus. Tim tuan rumah berhasil menang 2-1 berkat brace dari Giovanni Simeone.

Verona dapat peluang pertama pada menit ke-6. Tendangan Darko Lazovic dari sudut sempit bisa diamankan oleh Wojciech Szczesny.

- Advertisement -

Verona berhasil mencetak gol lewat Giovanni Simeone yang sedang on fire. Pada menit ke-9 tendangan Antonin Barak bisa ditepis oleh Szczesny, tapi bola liar disambar oleh pemain Argentina itu.

Hellas Verona vs Juventus Giovanni Simeone On Fire, I Bianconeri Keok Lagi - Paulo Dybala (@juventusfcen)
@juventusfcen

Simeone lagi-lagi berhasil cetak gol, kini lebih spektakuler. Pada menit ke-14, dia melepaskan tembakan dari jarak jauh dan bola melengkung ke pojok kiri atas gawang Szczesny. Ini adalah gol ke-6 Simeone dalam tiga laga terakhir.

- Advertisement -

Peluang bagus pertama Juventus baru datang pada menit ke-43. Alvaro Morata memberi umpan ke Paulo Dybaya yang langsung melakukan tendangan dengan kaki kirinya, tapi membentur mistar gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

- Advertisement -

Dybala benar benar frustasi dalam 10 menit awal babak kedua. Dia memiliki dua peluang dengan cara yang sama, melakukan cut inside dan menendang dengan kaki kirinya, tapi kedua tendangan melebar.

Lorenzo Montipo baru melakukan penyelamatan pertama pada menit ke-57 setelah menepis sontekan dari Weston McKennie.

Hellas Verona vs Juventus Giovanni Simeone On Fire, I Bianconeri Keok Lagi - Giorgio Chiellini (@juventusfcen)
@juventusfcen

Juve memperkecil kedudukan pada menit ke-79, Danilo memberi umpan ke McKennie yang berada di kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan keras.

Nikola Kalinic yang baru masuk pada menit ke-82 hampir mencetak gol, tapi tendangannya tipis melebar dari gawang Szczesny.

Beberapa menit kemudian, Dybala kembali punya peluang dan kini tendangannya mengarah ke gawang, tapi Montipo berhasil menepis bola.

Laga Hellas Verona vs Juventus berakhir dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan kedua beruntun untuk I Bianconeri setelah sebelumnya kalah dari Sassuolo dengan skor yang sama.

Susunan Pemain Hellas Verona vs Juventus

Verona (3-4-2-1): 96-Lorenzo Montipo; 27-Pawel Dawidowics, 21-Koray Guenter, 16-Nicolo Gasale (17-Federico Ceccherini); 5-Marco Faraoni, 61-Adrien Tameze (24-Daniel Bessa), 4-Miguel Veloso, 8-Darko Lazovic (31-Bosko Sutalo); 7-Antonin Barak, 10-Gianluca Caprari; 99-Giovanni Simeone (9-Nikola Kalinic).

Pelatih: Igor Tudor.

Juventus (4-4-2): 1-Wojciech Szczesny; 6-Danilo, 19-Leo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro (17-Luca Pellegrini); 11-Juan Cuadrado (44-Dejan Kulusevski), 30-Rodrigo Bentancur (14-Manuel Locatelli), 5-Arthur (20-Federico Bernardeschi), 25-Adrien Rabiot (27-Weston McKennie); 10-Paulo Dybala, 9-Alvaro Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img