Henrikh Mkhitaryan: Kami Tak Boleh Ulangi Ini Lawan Juventus!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pil pahit harus ditelan AS Roma saat membuka lembaran 2022. Bertandang ke San Siro, tim asuhan Jose Mourinho takluk 1-3 dari AC Milan. Selepas laga, Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan kekecewaannya. Dia menilai kekalahan itu terjadi karena mereka melakukan terlalu banyak kesalahan.

Bagi Mkhitaryan, kekalahan di San Siro adalah alarm untuk Roma yang pada Senin (10/1/2022) dini hari WIB akan menghadapi Juventus. Kapten timnas Armenia itu berharap I Giallorossi mampu memetik pelajaran dari lawatan ke markas Milan yang berbuah kekalahan.

Henrikh Mkhitaryan berharap AS Roma belajar dari kekalahan di kandang AC Milan.
Getty Images
- Advertisement -

“Kami membuat kesalahan-kesalahan yang tak boleh dilakukan. Kami harus paham, jika ingin menang atas tim seperti ini, kami tak boleh melakukan kesalahan-kesalahan seperti itu. Setiap kesalahan akan dihukum dengan kejam,” urai Henrikh Mkhitaryan seperti dikutip Football5Star.com dari Roma News.

Menurut eks pemain Manchester United itu, Roma harus membuktikan diri bisa belajar saat menghadapi Juventus nanti. “Kami harus berbuat lebih baik menyongsong laga berikutnya lawan Juventus. Kami tak boleh mengulangi kebodohan yang sama,” ucap dia.

Henrikh Mkhitaryan Optimistis

- Advertisement -

Peringatan yang diberikan Henrikh Mkhitaryan sangat beralasan. Musim ini, AS Roma selalu inferior saat menjalani grande partita. Sebelumnya, pada paruh pertama, mereka digasak 0-3 oleh Inter Milan, takluk 1-2 dari Milan, dikalahkan Juventus 0-1, dan terkapar 2-3 dalam Derby della Capitale melawan Lazio.

Meskipun demikian, Mkhitaryan tetap optimistis menatap laga lawan Juventus. Salah satunya karena I Giallorossi akan bermain di kandang sendiri, Stadio Olimpico. Selain itu, tentu saja karena I Bianconeri pun belum menunjukkan kebangkitan. Tim asuhan Massimiliano Allegri hanya imbang 1-1 dengan Napoli.

Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini dipastikan absen saat AS Roma menjamu Juventus.
Getty Images
- Advertisement -

“Itu akan jadi laga yang bagus untuk dimainkan dan kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa menang. Kami akan bermain di kandang dengan dukungan para fan,” kata Mkhitaryan lagi. “Kami harus menunjukkan karakter yang sebenarnya. Siapa pun yang main harus mendengar pelatih dan siap membantu tim.”

Henrik Mkhitaryan menegaskan, hal itu sangat penting karena AS Roma akan kehilangan beberapa pemain penting saat menjamu Juventus nanti. Rick Kalsdorp dan Gianluca Mancini dipastikan absen karena mendapat kartu merah saat kalah 1-3 dari AC Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img