Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Makan Gaji Buta di Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Makan Gaji Buta di Inter Milan 3

Football5Star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan telah resmi menjadi pemain anyar Inter Milan pada Sabtu (2/7). Mkhitaryan merapat ke Giuseppe Meazza setelah kontraknya bersama AS Roma habis.

Mkhitaryan pun langsung membeberkan ambisinya bersama La Beneamata. Pemain asal Armenia itu memastikan bakal berusaha memberi kontribusi terbaik dan tidak mau makan gaji buta.

henrikh mkhitaryan
inter.it
- Advertisement -

“Saya ingin membuktikan kualitas permainan saya kepada pelatih dan seluruh suporter, saya datang ke sini untuk tampil di tim utama dan membantu Inter mencapai tujuannya,” jelas Mkhitaryan dilansir Football5Star dari laman resmi La Beneamata.

“Satu hal terpenting, saya ingin kami sama-sama meraih kemenangan dan menjadi juara musim depan,” imbuh pemain veteran berusia 33 tahun itu.

HENRIKH MKHITARYAN INGIN IKUTI LANGKAH YOURI DJORKAEFF
- Advertisement -

Mkhitaryan merupakan pemain berpaspor Armenia pertama dalam sejarah La Beneamata. Namun, ia bukanlah sosok berdarah Armenia pertama yang membela panji Inter.

Mantan pemain timnas Prancis, Youri Djorkaeff, memiliki darah Armenia dan kini menyandang status legenda La Beneamata. Mkhitaryan pun mengaku ingin mengikuti langkah Djorkaeff dan mencatatkan namanya dalam buku sejarah Inter.

- Advertisement -

“Djorkaeff adalah salah satu idola terbesar saya. Ketika saya masih kecil, saya sangat sering menyaksikan penampilannya dan bahkan sempat berfoto bersama.”

“Dia adalah pemain luar biasa dan mampu mencetak banyak gol untuk Inter serta mencatatkan namanya di buku sejarah klub. Saya ingin mengikuti jejaknya dan menciptakan sejarah baru di sini,” tuntas Mkhitaryan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img