Heskey: Kalau Balik ke Liverpool, Coutinho Mau Main di Mana?

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Emile Heskey, tak setuju dengan wacana The Reds memulangkan Philippe Coutinho. Menurut dia, pemain asal Brasil itu tak bisa menembus starting eleven kubu The Anfield Gang.

Liverpool sebelumnya dikabarkan berminat memulangkan Coutinho dari Barcelona. Masa depan sang pemain sedang buram setelah Bayern Munich, klub yang meminjamnya dari Barcelona, tak mau membelinya secara permanen.

Kondisi itu ingin dimanfaatkan The Reds. Namun, hal ini mendapat kritikan dari Heskey. Menurut dia, tak ada tempat di starting eleven The Reds untuk Coutinho.

hansi flick Philippe Coutinho

“Liverpool umumnya tidak memulangkan pemain. Robbie Fowler dan Ian Rush adalah pengecualian. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Coutinho karena dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi di mana dia akan berada di tim sekarang?” kata Heskey di Soccerway.

“Tim ini terlihat sangat bagus pada saat ini, sehingga Anda tidak dapat melihatnya masuk, kecuali jika Anda mengubah formasi. Dia kemudian mungkin bisa masuk ke tim, tetapi Liverpool tidak perlu membutuhkannya sekarang,” Heskey menambahkan.

Philippe Coutinho sendiri sudah membela Bayern dalam 32 pertandingan musim ini. Pemain 27 tahun itu juga menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist. Dalam beberpaa kesempatan, ia mengaku tak mau berbicara soal masa depannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More