Heynckes: Gelar Ini Untuk Ancelotti

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes mempersembahkan gelar Bundesliga musim ini untuk Carlo Ancelotti. Heynckes sendiri menggantikan posisi Ancelotti pada Oktober tahun lalu.

Bayern Munich memastikan gelar Bundesliga ke-28 sepanjang sejarah mereka setelah menang 4-1 atas Augsburg, Sabtu (7/4). Ini menjadi gelar keenam secara beruntun bagi tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

- Advertisement -

“Saya ingin mengirimkan harapan terbaik saya untuk Carlo Ancelotti di Italia. Gelar Bundesliga ini juga untuknya. Dia adalah pelatih yang fantastis,” kata Heynckes seperti diberitakan BBC.

augsburg vs bayern
twitter (@bayern_en)

Bayern Munich berhasil mengumpulkan 72 angka dari 29 laga yang mereka mainkan. Pesaing terdekat mereka, Schalke 04 berselisih 20 poin yang berada di posisi kedua. Otomatis jumlah poin Die Roten tak mungkin lagi terkejar, meski masih ada lima pertandingan sisa.

- Advertisement -

Heynckes sendiri kembali menangani Thomas Mueller dkk pada Oktober tahun lalu, ketika Bayern Munich tertinggal lima angka dari sang rival Bayern Munchen. Setelah kembali ditangani oleh Heynckes, Bayern Munich berhasil meraih 28 kemenangan dari 31 laga.

Pria asal Jerman ini masih berpeluang untuk mengulangi apa yang dia raih pada musim 2012-13 silam. Ketika itu Bayern Munchen berhasil merengkuh Treble Winners.

- Advertisement -

Selain sudah memastikan gelar Bundesliga, Bayern Munchen sukses menembus babak perempat final Liga Champions. Sementara di DFB Pokal Die Roten sukses melangkah ke babak semifinal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img