Hiddink Klaim Tak Mudah Bantai Skuat Pelapis City

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, mengaku tidak mudah mengalahkan Manchester City dalam babak kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (21/2). Hiddink menilai, para pemain muda yang diturunkan manajer Man. City, Manuel Pellegrini cukup merepotkan The Blues.

Pellegrini memutuskan untuk menurunkan skuat lapis kedua saat melawan Chelsea. Pasalnya, selain absennya beberapa pemain inti akibat cedera, jadwal pertandingan yang ketat tidak menguntungkan The Citizens.

- Advertisement -

Diego Costa membawa Chelsea unggul pada menit ke-35. Namun, itu tidak bertahan lama setelah Man. City menyamakan skor berkat gol David Faupala dua menit berselang.

Akan tetapi, Chelsea akhirnya meraih satu tiket ke perempat final melalui empat gol di babak kedua. Masing-masing gol The Blues dicetak oleh Willian (48′), Gary Cahill (53′), Eden Hazard (67′) dan Bertrand Traore (89′).

- Advertisement -

“Manchester City melakukan banyak perubahan, tetapi itu tidak membuat pertandingan menjadi mudah,” terang Hiddink, seperti dikutip dari BBC.

“Para pemain yang diturunkan membahayakan kami. Kuncinya adalah kami memulai babak kedua dengan baik serta mencetak gol kedua dan ketiga dalam waktu singkat,” papar manajer asal Belanda tersebut.

- Advertisement -

Dalam babak perempat final, Chelsea bakal menantang Everton di Stadion Goodison Park.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img