Higuain Terus Unjuk Ketajaman Di San Paolo

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gonzalo Higuain belum berhenti mencetak gol untuk Napoli. Dia pun mencatatkan milestone dalam go yang dicetak ke gawang Inter Milan.

Napoli menjamu Inter dalam pertandingan lanjutan Liga Italia. Laga yang berlangsung di San Paolo, Senin (1/12) berarti penting karena merupakan perebutan posisi pertama di Liga Italia.

- Advertisement -

Partenopei menjadi pemenang dalam laga itu dengan skor 2-1, berkat gol dari Higuain. Untuk sementara, mereka pun ada di posisi pertama Liga Italia dengan raihan 31 angka, unggul satu poin dari Nerazzurri.

Saat pertandingan baru berjalan 64 detik, Higuain mampu menjebol gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic. Opta mencatat bahwa gol itu merupakan tercepat kedua yang pernah diciptakan di Serie A.

- Advertisement -

Opta juga mencatat bahwa rentetan gol Higuain di kandang Napoli belum berhenti. Saat ini, dia sudah tercatat membobol gawang lawan sebanyak delapan kali secara berurutan. Hanya Alberto Gilardino (9 kali) dan Christian Vieri (11) yang bisa mencatatkan rekor lebih.

Penyerang asal Argentina itu dicatat mampu membukukan rata-rata satu gol setiap 140 menit. Higuain sudah mencetak 47 gol dalam 84 pertandingan bersama Napoli di Liga Italia.

- Advertisement -

Soal performa Higuain, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mempunyai komentar. Higuain dinilai akan bisa lebih baik lagi,

“Jika Higuain bisa lebih bagus lagi secara psikologis, maka dia bisa menjadi ekstra-teresterial. Dua butuh untuk lebih memiliki keinginan kuat,” ungkap Sarri di Football Italia.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img