Hirving Lozano Pecahkan Rekor Berusia 79 Tahun

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Meksiko, Hirving Lozano, kembali menjadi buah bibir setelah ia mencetak satu gol Napoli ke gawang Hellas Verona pada Minggu (24/1) malam WIB. Gol ini diciptakan Lozano ketika laga baru berjalan delapan detik.

Catatan spesial tersebut membuat Hirving Lozano tercatat sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Napoli. Ia berhasil memecahkan rekor milik Giovanni Venditto yang mencetak gol ke gawang Fiorentina ketika laga baru berjalan 20 detik pada Januari 1942 silam.

Gol Lozano sayangnya tidak memberi dampak berarti buat Napoli. Pasalnya, I Partenopei dipaksa menelan kekalahan dari Hellas Verona dengan skor 1-3.

Hirving Lozano - Napoli - Hellas Verona - Fox Sports
Fox Sports

Kekalahan dari Hellas Verona membuat pelatih kepala, Gennaro Gattuso, merasa sangat kecewa. Ia merasa kecewa karena Napoli memiliki banyak peluang mencetak gol di babak pertama.

“Saya sangat kecewa karena kami memiliki rencana yang matang dan berhasil merepotkan lini belakang lawan. Selain itu, kami juga memiliki empat atau lima peluang emas di babak pertama,” ujar Gennaro Gattuso dikutip football5star dari Football Italia.

“Satu penyesalan terbesar saya adalah banyaknya peluang yang disia-siakan. Di pertandingan ini, kami beberapa kali mendapati situasi empat lawan empat. Tapi, entah mengapa para pemain selalu membuat keputusan yang kurang tepat,” sambung Gattuso.

Kekalahan ini membuat Napoli tertahan di posisi enam klasemen Liga Italia dengan perolehan 34 poin. Terpaut tiga angka dari AS Roma yang menduduki peringkat tiga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More