Terlempar dari Zona Eropa, Hoeness Lihat Hoffenheim Telah Berubah

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Hoffenheim sempat mengejutkan musim ini. Selama beberapa bulan anak asuh Sebastian Hoeness stabil di papan atas Bundesliga.

Mereka pernah berada di peringkat keempat klasemen. Tapi sekarang Hoffenheim terlempar ke posisi kedelapan setelah melalui lima laga terakhir tanpa kemenangan.

hoffenheim-borussia dortmund
bvb.de
- Advertisement -

Dengan kata lain, mereka telah terlempar dari zona Eropa, tempat yang nyaris sepanjang musim mereka duduki. Melihat situasi ini, Hoeness tidak bisa menutupi kekecewaan.

Ia menilai timnya sudah berubah. Tidak ada lagi euforia dalam tim. “Suasana hati sudah berubah. Tidak ada lagi euforia,” kata sang pelatih seperti dilansir Get Football news Germany, Sabtu (23/4/2022).

hoffenheim-sebastian hoeness-welt
welt
- Advertisement -

“Kami masih memiliki agresivitas tertentu. Yang jelas sekarang kami adalah pemburu yang ingin bangkit,” sambung keponakan Uli Hoeness.

Hoffenheim Masih Berpeluang ke Eropa

Dengan Bundesliga yang menyisakan empat pertandingan lagi, peluang klub yang bermarkas di Rhein-Neckar Arena untuk kembali ke zona Eropa cukup terbuka.

Hoffenheim - RB Leipzig - Klasemen Liga Jerman - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

Mereka hanya terpaut dua angka dari Union Berlin yang duduk di posisi keenam. Sebastian Hoeness pun melihat secercah harapan untuk timnya bangkit.

Ia mengakui Christoph Baumgartner butuh titik balik. Sebab lima laga tanpa menang sangat memengaruhi mental tim.

“Musim belum berakhir. Tapi tentu saja kami harus mencari titik balik kami. Saya pikir kami harus menerima situasinya dan berperan sebagai pemburu,” tutup Hoeness.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img