Hristo Stoichkov: Barcelona Bermain 10 Orang jika Ada Griezmann

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kritik tak henti-hentinya menghinggapi Antoine Griezmann. Kali ini bomber Prancis mendapat kritik tajam dari legenda Barcelona, Hristo Stoichkov.

- Advertisement -

Hristo Stoivhkov sejak awal memang tidak suka dengan kehadiran Antoine Griezmann. Menurutnya karakter sang pemain tidak cocok dengan Barcelona.

Dan kali ini kritik yang dilontarkan cukup menyakitkan. Ia menyebut mantan klubnya seperti bermain dengan 10 orang jika bintang Prancis berada di lapangan.

Hristo Stoichkov mengecam perlakuan manajemen Barcelona terhadap Lionel Messi.
france24.com

“Kapan pun Griezmann berada di lapangan, Barcelona bermain dengan 10 pemain. jika mereka ingin melakukan sesuatu dalam jangkan panjang, mereka harus menjualnya,” kata legenda Bulgaria seprti diktuip Football5star dari Mundo Deportivo, Sabtu (13/3/2021).

Sejak berseragam Azulgrana musim lalu eks pemain Atletico Madrid belum mampu membuktikan konsistensinya. Bahkan musim ini dirinya beberapa kali dicadangkan Ronald Koeman.

Dengan harga sang bomber yang mencapai 120 juta euro ketika didatangkan, tidak heran jika Hristo Stoichkov meminta Barcelona untuk melepasnya musim panas mendatang. Dia juga menyebut jika pemain lain seperti Trincao maupun Martin Braithwaite lebih berguna untuk tim.

“Saya pikir Trincao dan Braithwaite lebih cocok dan harus berada dalam tim. sedangkan Griezmann, apa yang dia lakukan di sana?’,” sambung pemain yang memperkuat El Barca dari 1990 hingga 1997 silam.

Griezmann memang sedang dalam sorotan tajam. Bagaimana tidak, dia gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img