Hugo Lloris Beli Anjing Terlatih untuk Jaga Keluarganya dari Bahaya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, membeli anjing terlatih untuk melindungi keluarganya dari bahaya. Tidak tanggung-tanggung, ia pun harus mengeluarkan kocek sebesar 17 ribu pounds untuk membeli anjing jenis German Shepherds.

Ini adalah salah satu cara Hugo Lloris dalam melindungi keluarganya di London. Apalagi beberapa waktu lalu rumahnya sempat kemalingan hingga menyebabkan beberapa barangnya hilang.

- Advertisement -

Anjing German Shepherds ini pun sudah sangat terlatih. Bagaimana tidak, kiper timnas Prancis membeli anjing tersebut dari Elite Protection Dogs, sebuah perusahaan yang khusus melatih anjing untuk kebutuhan militer dan polisi.

hugo lloris univision deportes
Univision Deportes

“Militer dan polisi di seluruh dunia cenderung memilih ras ini sebagai pilihan pertama mereka, seperti kami. Anjing perlindungan pribadi ini tidak hanya hewan peliharaan ramah keluarga, tapi juga untuk mleindungi dari bahaya,” demikian pernyataan Elite Protection Dogs seperti dilansir AS, Minggu (10/5/2020).

- Advertisement -

“Mereka ingin ikatan keluarga, kasih sayang, cinta, dan sangat ramah pada anak-anak. Mereka berdedikasi untuk melindungi Anda dari segala bahaya atau ancaman. Mereka telah memulai pelatih yang intensif,” sambung pernyataan tersebut.

Beberapa hari lalu, istri Hugo Lloris, Marine Lloris mengabadikan momen kebersamaan sang anak dengan anjing penjaganya itu. dalam unggahannya di Instagram, kiper Tottenham Hotspur menyebut anjing German Shepherds itu sebagai bodyguard.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img