Lloris: Ekspektasi ke Tottenham Bertambah dengan Datangnya Conte

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengatakan ekspektasi di sekitar klub telah meningkat setelah kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih. Lloris juga mengatakan timnya bertanggung jawab atas pemecatan tiga pelatih sebelumnya.

- Advertisement -

Spurs menunjuk mantan bos Chelsea, Juventus dan Inter, Conte pada hari Selasa (2/11/21), sehari setelah memecat Nuno Espirito Santo yang hanya melatih selama empat bulan di sana. Lloris mengakui kini ekspektasi klubnya semakin tinggi dengan adanya Conte.

antonio conte-tottenham-SpursOfficial
@SpursOfficial

“Akan ada lebih banyak ekspektasi dengan Conte. Tidak masalah apa yang orang katakan di luar, yang lebih penting adalah apa yang terjadi di dalam ruang ganti,” kata Lloris seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Ada ambisi di klub. Kami ingin menanggapi harapan para fans kami. Itu penting. Sepak bola adalah tentang kemenangan. Itu adalah perasaan terbaik.”

Hugo Lloris: Kami Harus Konsisten

Hugo Lloris Ekspektasi ke Tottenham Bertambah dengan Datangnya Conte (Getty Images)
Getty Images

Tottenham sudah memecat tiga pelatih dalam waktu yang bisa dibilang cepat. Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, dan Nuno Espirito Santo. Lloris mengatakan bahwa para rekan timnya bertanggung jawab atas hal itu.

- Advertisement -

“Kita harus berbagi tanggung jawab. Ketika itu tidak berhasil, itu milik semua orang, bukan satu orang,” ujar kiper timnas Prancis itu.

Dia melanjutkan, “Sekarang adalah babak baru dan kami mencari konsistensi dalam kinerja dan hasil. Kami tidak ingin melihat performa yang naik turun lagi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img