Hugo Lloris Frustrasi Tottenham Dihantam Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hugo Lloris harus memungut tiga bola dari gawangnya. Tottenham Hotspur pun takluk 1-3 dari Arsenal di stadion Emirates, Minggu (27/9/2021).

- Advertisement -

Menariknya, ketiga gol itu terjadi di babak pertama. Hal ini pun membuat Lloris frustrasi. Ia mengakui Tottenham kehilangan kendali pada babak pertama.

hugo lloris
chinadaily

“Kami kehilangan kendali penuh di babak pertama. Kami dihantam dan kemudian bereaksi dengan baik. ini membuat frustrasi dan sangat mengecewakan,” kata kapten timnas Prancis seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Senin (27/9/2021).

“Ini saatnya untuk tetap bersatu dan melanjutkan perjalanan. Para pemain sudah siap tapi kami kehilangan kendali. Kami kehilangan keseimbangan di tengah lapangan,” sambung Hugo Lloris.

hugo lloris
standard

Hugo Lloris Akui Tottenham Bermasalah

Kalah 1-3 jadi catatan buruk tersendiri untuk Tottenham Hotspur. Mereka kini selalu kebobolan tiga gol di tiga pertandingan terakhir Premier League.

Sebelumnya klub London Utara dihantam 0-3 oleh Crystal Palace dan Chelsea. Dan tentu saja Hugo Lloris jadi orang yang paling kecewa karena gawangnya telah bobol sembilan kali di tiga laga terakhir Premier League.

hugo lloris
football.london

Dengan catatan minor tersebut, sang kiper melihat bahwa memang ada masalah di Spurs. Maka dari itu ia ingin timnya bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Ketika Anda kebobolan tiga gol di tiga pertandingan liga terakhir Anda tidak bisa menyembunyikan bahwa ada masalah di sini. Tapi kami profesional. Jalan masih panjang, kami harus tetap tenang,” tutup eks kiper Lyon.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img