Hugo Lloris Kirim Pujian Setinggi Langit untuk Jose Mourinho

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku merasa sangat terhormat karena bisa setiap hari berlatih di bawah Jose Mourinho. Menurut Lloris, Mourinho merupakan pelatih dengan karakter luar biasa.

“Jose Mourinho adalah seseorang dengan karakter yang luar biasa. Melalui aksinya di media, saya rasa orang-orang sudah tahu sifat Mourinho. Tapi, saya mendapat kehormatan karena bisa berlatih dengannya setiap hari,” kata Hugo Lloris kepada Eurosport.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Lloris juga berharap bisa mendapatkan banyak ilmu dari Mourinho. Pria 32 tahun itu pun dibuat terkesima dengan prestasi gemilang Mourinho sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Hugo Lloris - Tottenham - Jose Mourinho - Bleacher Report
Bleacher Report

“Mourinho sudah pernah melatih banyak tim dan pemain hebat. Selain itu, dia juga memiliki segudang pengalaman serta koleksi trofi yang patut dibanggakan,” tutur Lloris.

- Advertisement -

“Saya yakin akan ada sangat banyak pemain yang ingin bisa bermain di bawah asuhannya. Karena, semua orang bisa mempelajari banyak hal dari pengalaman yang dimiliki Mourinho,” sambung Lloris.

Musim ini, Lloris memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain seringkali melakukan kesalahan-kesalahan fatal, penggawa timnas Prancis itu juga sempat mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen selama beberapa bulan.

- Advertisement -

Kombinasi dari cedera dan penampilan buruk Lloris menjadi salah satu alasan di balik performa inkonsisten Tottenham musim ini. Sebelum Liga Inggris ditangguhkan, The Lilywhites hanya mampu menduduki posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 41 poin.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img