Hugo Lloris Masa Bodoh dengan Klub Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hugo Lloris mendapat sorotan tajam musim ini. Performanya dianggap sudah jauh menurun. Bahkan tersiar kabar dirinya akan dilego Tottenham Hotspur musim depan.

Tottenham Hotspur tampil kurang meyakinkan. Sempat memuncaki klasemen beberapa waktu lalu, posisi mereka kini terjun bebas ke urutan keenam.

- Advertisement -

Banyak yang menyalahkan Hugo Lloris atas penurunan performa tim dan meminta dirinya dijual. Mendengar kabar tersebut, kiper timnas Prancis tidak mau ambil pusing.

Hugo Lloris - Chelsea - Tottenham - The Transfer Tavern
Transfer Tavern

“Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk Tottenham dan timnas Prancis. saya tidak menetapkan batasan terkait apa yang saya lakukan,” ujar Lloris seperti dikutip Football5star dari France Football, Kamis (25/3/2021).

- Advertisement -

“Saya ingin membantu tim untuk tampil bagus. Saya fokus pada pekerjaan saya dan membantu tim meraih targetnya. Di luar dari itu saya tidak ingin memikirkan apa pun,” ia menambahkan.

Masa depan Hugo Lloris kian jadi tanda tanya karena kontraknya di Tottenham akan berakhir tahun depan. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda pihak klub menawarkan kontrak baru padanya.

- Advertisement -

Di sisi lain, Jose Mourinho justru mulai mencari pengganti kapten timnas Prancis. Beberapa nama sudah masuk dalam radar.

Salah satu yang santer diberitakan adalah junior Lloris di timnas Prancis, Mike Maignan. Penampilan kiper Lille musim ini memang menuai decak kagum. Ia tercatat telah membukukan 17 cleansheet di Ligue 1, terbanyak dari kiper lain di lima liga top Eropa.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img