Bertahan di Tottenham Selalu Jadi Prioritas Hugo Lloris

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Hugo Lloris telah menandatangani kontrak anyar bersama Tottenham Hotspur pada Januari 2022 lalu. Lloris akan membela panji The Lilywhites hingga musim panas 2024.

Lloris mengaku tidak pernah mempertimbangkan opsi meninggalkan Tottenham ketika belum memperpanjang kontraknya. Kehadiran Antonio Conte membuat niatan bertahan Lloris semakin besar.

Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Antonio Conte - Sky Sports
Sky Sports
- Advertisement -

“Bertahan selalu menjadi opsi pertama. Jika tidak, mungkin saya sudah mempertimbangkan opsi lainnya. Di dalam hati saya, bertahan bersama Tottenham merupakan sesuatu yang selalu saya inginkan,” ungkap Lloris kepada L’Equipe.

“Saya bermain di Premier League. Tottenham memang tidak selalu tampil bagus dalam dua musim terakhir, tapi kehadiran Antonio Conte telah membuat kami kembali menjadi tim yang kompetitif,” imbuh pemain 35 tahun itu.

HUGO LLORIS BERNEGOSIASI DENGAN TOTTENHAM SENDIRIAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Lloris mengaku tidak membutuhkan bantuan agen ketika menjalani proses negosiasi kontrak anyar. Lloris memilih menjalani negosiasi seorang diri karena ingin mendapatkan gambaran yang jelas dari para petinggi klub.

“Saya melakukan pembicaraan empat mata dengan Fabio (Paratici, direktur olahraga Tottenham) dan presiden klub. Itu merupakan sesuatu yang telah biasa saya lakukan sepanjang karier profesional.”

Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Antonio Conte - @thespursweb
twitter.com/thespursweb
- Advertisement -

“Saya merasa lebih baik menjalani proses negosiasi sendiri tanpa bantuan agen. Karena, saya ingin mendapatkan gambaran jelas mengenai seluruh proses dan memahami ekspektasi klub,” tuntas Lloris.

Lloris sudah menjadi penjaga gawang utama Tottenham semenjak musim 2012-13. Selama hampir satu dekade membela panji The Lilywhites, ia berhasil mencatat 407 penampilan di semua kompetisi. Ia juga masih menjadi pilihan utama timnas Prancis meski sudah memasuki usia senja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img