Hugo Lloris Sebut Tottenham Tim yang Kaya akan Sejarah

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengungkapkan sejauh ini dirinya masih bahagia bersama The Lilywhites setelah hampir bermain selama 10 tahun di sana. Lloris menyebut Tottenham sebagai tim yang kaya akan sejarah.

Lloris direkrut dari Lyon pada 2012 dan kini sudah mencatatkan 407 penampilan bersama Tottenham. Pada usianya yang ke-35 tahun, dia nampaknya masih senang bermain di London Utara.

Hugo Lloris Ekspektasi ke Tottenham Bertambah dengan Datangnya Conte (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

“Klub ini memiliki sejarah yang kaya bahkan jika itu sedikit kurang terkenal di Prancis daripada klub lain,” kata Lloris seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

“Tapi Tottenham memiliki sejarah yang cukup signifikan. Sudah 10 tahun saya berada di sana sekarang dan itu masih menyenangkan. Kami membuat pilihan karier dan kami selalu bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang tepat.

- Advertisement -

“Tetapi ketika saya memiliki kesempatan, setelah menghabiskan empat tahun di Lyon, saya ingin sedikit keluar dari zona nyaman saya, mempertanyakan diri sendiri dan mencari tantangan baru. Begitulah cara saya menemukan diri saya di Premier League.”

Hugo Lloris Banyak Belajar dari Pelatih Tottenham

Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Antonio Conte - @thespursweb
twitter.com/thespursweb

Selama bermain untuk Tottenham, Lloris dilatih oleh 7 pelatih yang berbeda. Dia belajar banyak dari ke-7 pelatih itu, namun tentu saja Mauricio Pochettino yang paling berpengaruh.

- Advertisement -

“Saya telah belajar dari semua (pelatih saya). Saya telah membangun diri saya sebagai pemain, tetapi juga sebagai seorang pria melalui para pelatih ini,” ujarnya.

“Di Tottenham, saya memiliki pengalaman dengan Andre Villas-Boas. Kemudian saya memiliki pengalaman yang sangat singkat dengan Tim Sherwood.

“Terutama, saya memiliki pengalaman ini dengan Mauricio Pochettino. Bagi Ma, yang melampaui dunia sepak bola, ada hubungan persahabatan yang tercipta. Bahkan jika kami mengetahui sebagian besar hal, saya belajar banyak dari sisi mereka.

“Ada juga Jose Mourinho dan Antonio Conte sekarang. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari mereka.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img