Hungaria Ejek Kegagalan Prancis, Jerman, dan Portugal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tidak ada lagi perwakilan Grup F di perempat final Euro 2020. Sebagai grup neraka, tiga perwakilannya di 16 besar seperti Prancis, Jerman, dan Portugal sudah kalah.

- Advertisement -

Prancis secara mengejutkan takluk di tangan Swiss lewat adu penalti. Sementara Jerman dilumat Inggris dua gol tanpa balas. Adapun Portugal tak bisa berbuat banyak kala bersua Belgia.

Gagalnya ketiga negara yang pernah merasakan juara Piala Eropa memunculkan banyak meme di media sosial. Yang paling banyak tentu saja status grup neraka yang sudah tak tersisa lagi di Euro 2020.

Kegagalan mereka menembus perempat final rupanya mendapat perhatian khusus dari pelatih Hungaria, Marco Rossi. Ia menyindir Portugal, Jerman, dan Prancis di Instagram.

Dalam unggahan di Instagram, Marco Rossi siap menyambut ketiga lawannya di Grup F itu di pantai. Dia juga mengedit foto Kylian Mbappe, Manuel Neuer, dan Cristiano Ronaldo yang sedang membawa koper.

Sedangkan Rossi sendiri menanti kedatangan mereka di tepi pantai dengan pakaian latihan lengkap seolah-olah siap memberi latihan tambahan kepada Mbappe, Neuer, dan Ronaldo. “Sampai jumpa di pantai,” sindir sang nakhoda.

Hongaria memang tersingkir dari fase grup. Tapi performa mereka tidak mengecewakan. Adam Szalai mampu menahan imbang Prancis dan nyaris mengalahkan Jerman pada laga terakhir fase grup di Allianz Arena.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img