Statusnya Dipermanenkan Wolves, Begini Reaksi Hwang Hee-chan

Football5Star.com, Indonesia – Hwang Hee-chan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah statusnya dipermanenkan Wolverhampton Wanderers pada Kamis (27/1) dinihari WIB. Pemain asal Korea Selatan itu bahagia karena Wolves bersedia meminangnya hingga empat setengah tahun ke depan.

Hwang awalnya datang ke Inggris dengan status pinjaman dari RB Leipzig. Ia tampil gemilang dengan catatan empat gol dari 14 penampilan di Liga Inggris dan langsung ditebus seharga 16,7 juta Euro.

- Advertisement -

“Saya sangat senang karena akan bermain di sini hingga 2026. Saya juga senang karena memiliki pelatih hebat dan selalu mendapat dukungan suporter di sini,” jelas Hwang dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Pihak klub sudah memberikan banyak bantuan semenjak saya datang ke sini. Berbagai bantuan dari klub membuat saya bisa fokus bermain sepak bola. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah membantu saya menunjukkan penampilan terbaik,” imbuh pemain 25 tahun itu.

HWANG HEE-CHAN SUDAH TIDAK SABAR INGIN KEMBALI BERMAIN
- Advertisement -

Saat ini, Hwang tengah menjalani perawatan akibat cedera hamstring. Cedera tersebut ia derita semenjak 19 Desember 2021 dan membuatnya melewatkan tujuh pertandingan Wolves.

Hwang mengatakan proses pemulihan cederanya berjalan lancar. Ia pun yakin pekan depan sudah bisa ikut berlatih dan kembali tampil di atas lapangan.

Express and Star
- Advertisement -

“Cedera saya sekarang sudah mulai membaik. Semoga saya pekan depan saya sudah bisa ikut berlatih bersama rekan-rekan. Saya ingin kembali dengan kondisi lebih baik dari sebelumnya.”

“Tujuan saya di sini masih sama, yaitu mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membantu tim meraih kemenangan,” tuntas Hwang.

- Advertisement -