Ian Rush: Gerrard akan Latih Liverpool, tapi Masih Lama

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia- Steven Gerrard sukses besar bersama Rangers musim ini. Dia sukses membawa raksasa Skotlandia juara liga dengan status tak terkalahkan.

Trofi itu sekaligus jadi trofi pertamanya sebagai pelatih. Keberhasilan Steven Gerrard ini juga memunculkan wacana dia akan balik ke Liverpool untuk menggantikan Juergen Klopp.

Legenda Liverpool, Ian Rush, setuju dengan rencana tersebut. Namun, menurutnya kepulangan mantan gelandang timnas Inggris masih sangat lama.

Steven Gerrard dan Legenda Lainnya Beri Ucapan Selamat ke Liverpool
(The Scottish Sun

“Suatu hari saya yakin dia akan menangani Liverpool. Tapi itu tidak akan terjadi besok. Saya yakin bahwa menangani The Reds butuh pemikiran jangka panjang. Manajemen tahu itu dan Stevie masih belajar,” kata Ian Rush kepada Mirror, Minggu (4/4/2021).

“Waktu adalah segalanya. Kita bisa lihat bagaimana Frank Lampard yang terlalu dini untuk meninggalkan Derby County demi kembali ke Chelsea. Kita tidak ingin hal sama terjadi pada Stevie. Anda harus berhati-hati mendorong orang terlalu cepat,” ia menambahkan.

Munculnya nama Gerrard sebagai pengganti Juergen Klopp tak lepas dari performa angin-anginan The Reds musim ini. Tapi secara perlahan Mohamed Salah dkk bangkit lagi. Dinihari tdai mereka bahkan berhasil mempermalukan Arsenal 3-0.

Ian Rush percaya pelatih asal Jerman akan bertahan di Anfield dalam waktu yang lama. “Bandar judi tidak pernah salah. Mudah-mudahan Klopp akan berada di Liverpool dalam waktu yang lama karena itu artinya mereka bermain bagus,” tutup sang legenda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More