Trofi Jadi Tolok Ukur Kesuksesan Liverpool Musim Ini

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Inggris, Ian Wright menganggap beban berat Liverpool untuk meraih gelar musim ini sangat besar. Hal itu terkait aktivitas belanja pemain yang mereka lakukan.

“Kita semua tahu mereka berhasil mencapai babak final Liga Champions. Sudah ada dua final Eropa yang mereka tapaki dua musim belakangan. Tapi mereka tetap bukan tim sembarangan,” kata Wright pada BBC.

- Advertisement -

Ian Wright menilai Arsenal di bawah kepemilikan penuh Stan Kroenke akan memasuki masa suram. (www.football5star.com / standard.co.uk)Pergerakan tim besutan Juergen Klopp selama bursa transfer musim panas memang terbilang apik. Hampir semua pemain incaran mereka berhasil didapatkan. Hanya Nabil Fekir saja yang lepas dari genggaman.

Mulai dari Xherdan Shaqiri hingga Alisson Becker yang sempat memecahkan harga kiper termahal sepanjang masa. Tak heran jika rival sekota Everton tersebut menjadi salah satu unggulan papan atas musim ini.

- Advertisement -

“Mereka punya kiper bagus dan lagi-lagi ini soal nama besar yang mereka miliki. Sudah banyak uang yang mereka habiskan untuk meraih kesuksesan. Sekarang ekspektasi terhadap mereka sangat besar,” imbuhnya.

“Jika aku fans Liverpool, maka aku ingin tim ini meraih pencapaian yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Menurutku jika tak ada gelar sama sekali di akhir musim nanti, artinya mereka telah gagal,” pungkas Wright

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img