Ibrahima Konate Tak Masalah Jadi Cadangan di Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ibrahima Konate belum bisa mengamankan tempatnya sebagai starter di Liverpool. Sepanjang musim 2021-22, Konate baru mengoleksi empat pertandingan di semua kompetisi.

Minimnya menit bermain ternyata tidak membuat Konate gusar. Ia mengaku memahami alasan Juergen Klopp yang masih belum terlalu mempercayainya tampil sebagai tandem Virgil van Dijk.

Ibrahima Konate - Liverpool - Sportskeeda
Sportskeeda
- Advertisement -

“Mendapatkan garansi bermain di Liverpool bukanlah perkara mudah. Saya tahu apa yang ada di pikiran Juergen dan saya masih harus bekerja keras. Semoga saja saya bisa mendapat garansi bermain di paruh kedua musim ini,” tegas Konate dilansir Football5Star dari laman SB Nation.

“Semuanya baik-baik saja. Saya sangat suka dengan tantangan dan tentu saja Premier League memiliki karakter berbeda dibandingkan sepak bola Jerman. Di sini, setiap pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi dan banyak pemain hebat,” imbuh pria berumur 22 tahun itu.

IBRAHIMA KONATE INGIN MENJADI JUARA MUSIM INI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Konate merasa sangat senang dengan performa konsisten Liverpool di Premier League dan Liga Champions musim ini. Pemain bepaspor Prancis itu sangat yakin dengan peluang juara The Reds di kedua kompetisi tersebut.

“Saat ini, kami sedang bersaing di Premier League dan Liga Champions. Kami masih memiliki cukup banyak pertandingan yang harus dilewati musim ini.”

Ibrahima Konate - Liverpool - Sportskeeda
Sportskeeda
- Advertisement -

“Dengan skuat yang ada, saya yakin kami akan bisa mengakhiri musim ini dengan gelar bergengsi. Menjadi juara Premier League dan Liga Champions merupakan misi yang sangat sulit. Tapi, kenapa kami tidak menargetkan keduanya?” tuntas Konate.

Akhir pekan nanti, Konate akan kembali berjuan mendapatkan tempat di starting XI Liverpool. Rencananya, The Reds akan menantang tim kuat, Arsenal, di Stadion Anfield pada Minggu (21/11) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img