Ibrahimovic: AC Milan Tersingkir karena Satu Kesalahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic tak bisa menutupi kekecewaannya usai AC Milan tersingkir dari Liga Europa. Ia yang dimainkan melawan Manchester United, Jumat (19/3/2021) dinihari WIB harus menerima kenyataan timnya kalah 0-1.

- Advertisement -

Bagi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan tak layak kalah. Tapi satu kesalahan fatal membuat mereka kebobolan dan akhirnya tersingkir dari Liga Europa dengan agregat 1-2.

“Ada kekecewaan besar karena kami melakukannya dengan sangat baik di dua leg, kami membuat satu kesalahan dan kebobolan. Kami harusnya memanfaatkan lebih banyak peluang,” kata pemain berjuluk Ibrakadabra kepada Sky Sport Italia, Jumat (19/3/2021).

paul pogba-ac milan vs man united
uefa.com

“Kami tidak pantas tersingkir hari ini, tapi inilah sepak bola. Anda belajar dari momen negatif dan menggunakannya untuk terus berkembang. Kami akan terus melaju karena musim belum berakhir,” ia menambahkan.

Kegagalan ini memang tidak membuat Ibrahimovic putus asa. Dia justru mengiginkan AC Milan bangkit di Serie A dan terus menjaga asa untuk meraih scudetto.

“Kami harus kembali lebih kuat di Serie A, belajar dari kesalahan kami dan terus meningkat. Saya inginbermain untuk memenangkan sesuatu. Kami berada di urutan kedua dan harus terus seperti ini untuk mencoba dan memenangkan scudetto,” tuturnya.

“Jika kami lolos ke Liga Champions itu juga sangat bagus. Tapi tujuannya adalah untuk memenanangkan trofi. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang musim depan,” tutup Ibrahimovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img