Lewandowski vs Ibrahimovic untuk Pertama Kalinya, Siapa yang Menang?

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski akhirnya akan adu kehebatan dengan Zlatan Ibrahimovic. Pertemuan keduanya terjadi di ajang play off Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Swedia, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB.

Dua bomber hebat Eropa sudah berpengalaman di kompetisi internasional. Namun, mereka ternyata belum pernah bertemu sebelumnya.

- Advertisement -

Maklum saja, Ibrahimovic tak pernah bermain di Bundesliga. Sementara Lewandowski sejauh ini baru bermain di Liga Polandia dan Bundesliga.

zlatan ibrahimovic-anthony elanga

Memang, keduanya hampir tiap tahun berlaga di Liga Champions. Tapi klub yang mereka bela tak pernah bertemu.

- Advertisement -

Uniknya, pertemuan perdana justru terjadi di babak play off Piala Dunia 2022. Jadi bisa dipastikan, salah satu dari mereka akan absen di Qatar November mendatang.

Di stadion Laski Chorzow dinihari nanti, bomber Bayern Munich hampir dipastikan tampil sebagai starter. Dia adalah kapten timnas Polandia.

ibrahimovic-Polandia Tak Mau Main Lawan Rusia di Play-off Piala Dunia, Robert Lewandowski Setuju (World Soccer)
World Soccer
- Advertisement -

Sementara itu penyerang AC Milan kemungkinan baru diturunkan pada babak kedua. Masalah fisik jadi faktor utama Janne Andersson menurunkannya dari bangku cadangan.

Maklum saja, Ibra baru pulih dari cedera. Dia juga sudah cukup lama tidak bermain selama 90 menit bersama AC Milan.

Ibrahimovic Punya Kesempatan Terakhir

Piala Dunia 2022 bisa dikatakan sebagai kesemapatan terakhir pemain 40 tahun. Hampir mustahil baginya bermain lagi di Piala Dunia mendatang sebab usianya akan menginjak 44 tahun.

Ibrahimovic Saya Memang Sengaja Tabrak Cesar Azpilicueta (si.com)
si.com

Maka dari itu Zlatan Ibrahimovic akan memberikan segalanya untuk Swedia dinihari nanti. Dia masih punya hasrat besar untuk tampil di Qatar.

Apalagi pada Euro 2020 lalu eks Manchester United terpaksa absen karena cedera. Menarik ditunggu siapa yang akan menang di Laski Chorzow. Apakah Lewy yang menegaskan kehebatannya sebagai striker top, atau Ibra yang kembali ke Piala Dunia setelah absen selama 16 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img