Ibrahimovic Ingin Main Bareng Cucu Paolo Maldini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun. Tapi dia belum berpikir untuk pensiun dalam waktu dekat.

Bomber AC Milan masih memiliki adrenalin yang sama untuk tampil di level tertinggi dalam beberapa tahun ke depan. Dia ingin I Rossoneri segera memperpanjang kontraknya.

Ibrahimovic (@iF2is)
- Advertisement -

Target sang veteran ternyata bukan cuma itu. Ia berujar ingin bermain bersama cucu Paolo Maldini.

“Luar biasa. Kita lihat saja apakah adrenalin saya terus berlanjut dan saya bisa bermain dengan putra Daniel nanti,” ucap Ibrahimovic sembari tertawa seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (6/12/2012).

Ibrahimovic Masa Depan Saya Ada di Tangan Maldini
- Advertisement -

“Adrenalin membuat saya tetap berada di level ini. itu adalah kunci segalanya. Dulu saya lebih suka rock and roll, tapi sekarang sata lebih dewasa,” ia menambahkan.

Ibrakadabra saat ini satu tim dengan anak Paolo Maldini, Daniel Maldini. Namun, Daniel belum menjadi pilihan utama Stefano Pioli.

Ibrahimovic Tuntut AC Milan Perpanjang Kontraknya

- Advertisement -

Kontrak penggawa timnas Swedia di AC Milan akan berakhir Juni mendatang. Walau masih menyisakan kontrak enam bulan lagi, dia sudah berpikir untuk menambah masa baktinya.

Zlatan Ibrahimovic - Paris Saint-Germain - AC Milan - Eurosport
Eurosport

Ya, perpanjangan kontrak jadi target Ibrahimovic. Karena baginya I Rossoneri segalanya dan dia ingin bertahan di sana seumur hidup.

“Mari kita tekan Milan untuk memberi saya perpanjangan kontrak dan saya berharap bisa tinggal di sini seumur hidup,” imbuhnya.

“Saya masih memiliki tujuan yang bisa saya capai dan saya ingin memenangkan scudetto lagi di sini,” tutup mantan pemain Inter Milan dan Juventus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img