Ibrahimovic Menangis Saat Konferensi Pers Timnas Swedia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic telah resmi kembali ke timnas Swedia. Saat ini dia sudah tiba di negaranya dan berkumpul lagi dengan rekan setim untuk mempersiapkan kualifikasi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Uniknya, kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke tim nasional ditandai oleh tangisan. Ya, pemain yang selama ini dicap arogan dan kerap melontarkan komentar nyeleneh, tak kuasa juga menahan air mata.

Bintang AC Milan menangis saat seorang jurnalis menanyakan reaksi keluarga, terutama anaknya, Vincent, kala dia menerima tawaran kembali memperkuat timnas Swedia. Walau begitu, dengan ciri khasnya ia sempat menyoroti pertanyaan tersebut.

“Itu bukanlah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan. Saya menemui Vincent di sini yang menangis saat saya meninggalkannya,” jawab sang bomber seperti dikutip Football5star dari ESPN.

“Tapi sekarang semua baik-baik saja,” lanjutnya, yang tak lama kemudian mulai menitikkan air mata. Ketika mendapat pertanyaan lanjutan, pemain berjuluk Ibrakadabra bahkan meminta waktu sejenak untuk menyeka air matanya.

Kembali membela negara, Zlatan Ibrahimovic sudah ditunggu tiga pertandingan penting dalam kurun waktu sepekan ke depan. Pada 25 Maret mendatang Swedia akan menjamu Giorgia.

Tiga hari berikutnya mereka akan terbang ke Kosovo. Kedua pertandingan tersebut merupakan kualifikasi Piala Dunia 2022. Dan pada hari terakhir di bulan Maret anak asuh Janne Andersson akan menjamu Islandia pada laga persahabatan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img