Ibrahimovic Terancam Hukuman Berat Jika Terbukti Lakukan Pelecehan Rasial

BACA JUGA

gamespool
Ibrahimovic Terancam Hukuman Berat Jika Terbukti Lakukan Pelecehan Rasial 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terancam hukuman berat jika terbukti melakukan pelecehan rasial kepada Romelu Lukaku di semi final Coppa Italia, (27/1/21). Namun, jika Ibrahimovic mendapatkan hukuman, AC Milan siap membelanya.

Komisi disiplin sudah memberi kedua pemain masing masing larangan bermain satu laga di Coppa Italia. Namun larangan itu memang karena Ibrahimovic terkena kartu merah dan Lukaku terkena suspensi. FIGC telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut untuk melihat apakah tindakan lebih lanjut diperlukan dan akan melihat rekaman video serta laporan wasit.

Stefano Pioli menilai kartu merah Zlatan Ibrahimovic jadi penentu hasil laga AC Milan vs Inter Milan pada perempat final Coppa Italia.
tuttomercatoweb.com
- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari La Stampa, Ibra bisa terkena sanksi larangan bermain sampai 10 laga jika terbukti melakukan pelecehan rasial. Pernyataan Ibrahimovic yang disorot adalah ketika dia mengatakan “voodoo” dan “keledai kecil”.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah menyanggah bahwa dia melaukan tindakan rasial. Paolo Maldini sendiri mengatakan bahwa pihak klub siap untuk membela sang pemain.

- Advertisement -

“Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Jika seseorang mencoba menarik rasisme ke dalam ini, maka kami siap membela pemain kami, karena rasisme tidak ada hubungannya dengan Ibra. Dia meminta maaf kepada tim karena membiarkan mereka bermain dengan 10 orang. Lukaku menyerang rekan satu timnya tanpa alasan, jadi dia membela mereka,” kata Maldini.

Maldini melanjutkan, “Apa yang terjadi adalah itu berlangsung terlalu lama dan seharusnya ditutup lebih awal. Saya tidak mengharapkan apa pun selain dia menjadi Ibra, dan statistiknya luar biasa. Dia adalah pemain yang bersemangat, lapar, dan bertekad.”

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img