Ibu Kylian Mbappe: Negosiasi Kontrak Baru dengan PSG Berjalan Baik

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ibu dari Kylian Mbappe, Fayza Lamari, mengkonfirmasi bahwa kini negosiasi perpanjangan kontrak anaknya dengan Paris Saint-Germain sedang berjalan. Lamari mengatakan bahwa Mbappe sejauh ini masih bahagia.

- Advertisement -

Lamari, bersama dengan sang ayah, Wilfrid Mbappe dan pengacaranya Delphine Verheyden, bertanggung jawab untuk mengelola karier Mbappe.

Kylian Mbappe - Real Madrid - Fabio Capello - Pledge Times
Pledge Times

Dia mengomentari kemungkinan Mbappe memperpanjang kontrak satu tahun lagi di Paris Saint-Germain, meskipun meminta pindah ke Real Madrid musim panas ini.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan PSG sekarang dan itu berjalan dengan baik. Saya bahkan berbicara dengan (direktur olahraga) Leonardo tadi malam (Senin),” ucap Lamari seperti dikutip Football5Star.com, dari Les Parisiens.

Kylian Mbappe Belum Tentu Perpanjang Kontrak

Kylian Mbappe - Real Madrid - Fabio Capello - The Sun
The Sun

Tapi walaupun Lamari mengatakan perpanjangan kontrak berjalan baik, dia tak mengatakan kesepakatan perpanjangan kontrak pasti akan terjadi.

“Tapi apakah kita akan mencapai hasil? Satu hal yang pasti: dia akan memberikan segalanya sampai akhir untuk memenangkan Liga Champions,” ujarnya.

“Kylian perlu merasa puas. Jika dia tidak bahagia, dia mampu memberi tahu Anda: ‘Saya menghentikan karier saya’. Dan dia sering mengatakan itu kepada kami sebenarnya. Dengan Kylian, semuanya bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya.”

Kylian Mbappe sendiri sebelumnya dalam wawancaranya dengan L’Equipe, Selasa (5/10/21), mengatakan bahwa dirinya hanya ingin pindah ke Real Madrid jika seandainya pergi dari Paris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img