Ibunda kepada Pratama Arhan: Tetap Rendah Hati, Jangan Lupa Salat

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Pratama Arhan bakalan berkarier ke luar negeri, membuat ibunya, Surati, turut buka suara. Dia jelas sangat mendukung tapi tetap mengingatkan putranya tak boleh sombong dan menjaga ibadah salatnya.

Memang tak bisa dimungkiri, penampilan Arhan bersama skuat Garuda selama di Piala AFF 2020 begitu impresif yang membuat banyak klub luar negeri kesengsem. Dia begitu vital di sisi kanan pertahanan Skuat Garuda di Piala AFF 2020. Mencetak dua gol dan dua assist serta jadi pemain muda terbaik, jadi buktinya.

Twitter @AFFSuzukicup
- Advertisement -

Belakangan disebut-sebut berkat aksinya itu, Pratama Arhan itu turut disorot oleh sejumlah klub dari Korea Selatan. Salah satu klub yang kabarnya berada di garda terdepan ialah Daejon Hana Citizens. Lantas, bagaimana reaksi sang ibunda?

Twitter PSIS Semarang

“Demi kemajuan anak saya, ibu rela. Itu keinginan anak saya ibu harus dukung dia,” ungkap Surati dikutip dari kanal YouTube Chandra Margatama.

Pesan Buat Pratama Arhan

- Advertisement -

Ibu mana yang tak bangga dengan pencapaian dan prestasi anaknya? Begitu lah yang dirasakan oleh Surati. Dia jelas sangat bangga melihat pemain PSIS Semarang itu kini mulai dikenal. Meski kadang dia merasa sedih karena Pratama Arhan jarang pulang karena tugasnya sebagai pesepak bola.

Getty Images

“Rasanya senang bangga, dan sedih juga sih. Sedih ditinggal anaknya terus, jarang ketemu. Senangnya ya anak saya sudah berprestasi,” papar dia.

- Advertisement -

“Tapi janga puas dulu, tetap kerja keras, jangan sombong, salat jangan lupa, tetap rendah hati, kejar terus apa yang diraih,” pungkas dia.

- Advertisement -