Idamkan Madrid, Eden Hazard Tak Ingin Menyesal Saat Pensiun

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard mengaku tengah dilanda dilema terkait masa depannya. Dia harus mengambil putusan sulit dalam waktu dekat antara bertahan dan meninggalkan Chelsea. Pasalnya, kapten timnas Belgia itu mengaku tak mau menyesal saat nanti pensiun.

- Advertisement -

Sejak musim lalu, Eden Hazard santer dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea. Apalagi, proses perpanjangan kontraknya yang akan habis pada musim depan tersendat-sendat. Tak jua tercapai kesepakatan antara mantan pemain Lille OSC itu dengan manajemen The Blues.

- Advertisement -

Salah satu klub yang dikabarkan sangat meminati Eden Hazard adalah Real Madrid. Sang pemain pun tak menampik hal tersebut. Dia kembali mengungkapkannya dalam wawancara dengan RMC Sport, Senin (10/12/2018).

“Aku selalu menyukai Real Madrid, bahkan sebelum (Zinedine) Zidane (datang),” ungkap Eden Hazard seperti dikutip Football5Star.com dari Le Soir. “Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Seperti yang sudah kukatakan, aku tengah menapaki musim terakhir bersama Chelsea karena hanya tersisa kontrak satu tahun lagi.”

- Advertisement -

Meskipun sangat menyukai Madrid, pemain berumur 28 tahun itu tak mau gegabah menentukan masa depannya. Apalagi, dia merasa sangat diandalkan oleh Maurizio Sarri, manajer anyar The Blues.

“Telah ada beberapa pembicraan dengan Chelsea, tapi lantas terhenti. Kini, kami dalam posisi menunggu. Kupikir manajer baru menyukaiku. Keluargaku juga betah di London. Namun, aku tak mau membuat penyesalan saat karierku berakhir. Aku akan membuat putusan. Aku tak tahu kapan, tapi hal itu akan kulakukan,” lanjut Eden Hazard.

[better-ads type=”banner” banner=”156408″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img