Barito Putera akan Jadi Korban Pertama Persikabo 1973?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan meraih kemenangan dalam tiga partai pembuka Liga 1 2021-22 tidak membuat pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko patah arang. Ia malah sangat yakin anak asuhnya akan bisa mengalahkan Barito Putera pada Kamis (21/9) petang WIB.

- Advertisement -

Kriushenko merasa sangat percaya diri karena Persikabo memiliki sudah menyiapkan diri dengan matang jelang laga nanti. Pelatih berpaspor Belarus itu mengaku sudah hafal kelemahan dan kekuatan Barito Putera.

Persikabo 1973 - Igor Kriushenko - @psbaritoputereaofficial
instagram.com/psbaritoputereaofficial

“Tim pelatih sudah melakukan analisa terhadap Barito di laga sebelumnya. Kami akan melakukan meeting bersama pemain dan menonton video bagaimana Barito bertanding di pertandingan melawan Borneo FC,” kata Kriushenko dikutip Football5Star dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Saya juga akan memberitahu ke pemain siapa saja yang harus diwaspadai yang kemungkinan akan memberikan ancaman ke gawang kami,” katanya menambahkan.

KRIUSHENKO MULAI PUAS DENGAN PERMAINAN PERSIKABO 1973

Lebih lanjut, Kriushenko tak mau terlalu memusingkan kegagalan Persikabo mengalahkan Persik Kediri akhir pekan lalu. Kriushenko bahkan mengatakan anak asuhnya sudah tampil bagus dan menunjukkan perkembangan positif.

“Dilihat dari pertandingan terakhir melawan Persik, saya bisa menilai tim sudah bermain bagus, mereka menampilkan sepak bola sesungguhnya.”

Persikabo 1973 - Igor Kriushenko - @officialpersikabo
instagram.com/officialpersikabo

“Kami menguasai laga, tapi faktor keberuntungan belum berpihak. Saya harap pertandingan selanjutnya melawan Barito akan menjadi momen untuk kami,” tuntas Kriushenko.

Saat ini, Persikabo masih terjebak di papan bawah klasemen Liga 1. Laskar Pajajaran baru berhasil mengoleksi dua poin dan hanya unggul selisih gol dari Arema FC yang ada di zona degradasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img