Verona Kalah Setelah Unggul 2-0 atas AC Milan, Igor Tudor Tak Terima

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Verona gagal meraih poin penuh. Tandang ke markas AC Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/10/2021) dinihari WIB anak asuh Igor Tudor takluk 2-3.

Di Giuseppe Meazza Verona sudah memulai laga dengan baik. Mereka unggul 2-0 pada babak pertama lewat Gianluca Caprari dan Antonin Barak.

igor tudor
hellasverona
- Advertisement -

Akan tetapi di babak kedua AC Milan comeback dengan gol-gol yang dibukukan Olivier Giroud, Franck Kessie, dan gol bunuh diri Koray Gunter. Hasil ini pun tidak bisa dierima Igor Tudor. Menurutnya anak asuhnya lebih layak meraup hasil imbang.

“Ini ketiga kalinya kami unggul 2-0 dan tidak menang, jadi kami tidak menginginkan skor itu lagi. milan meningkatkan kecepatan di babak kedua, tapi saya pikir hasil imbang akan lebih adil,” kata Tudor seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (17/10/2021).

igor tudorAC Milan vs Verona
DAZN

“Kami menjalani babak pertama dengan bagus, terutama secara fisik karena untuk memainkan sepak bola yang diinginkan kami harus dalam kondisi bagus. Dan ketika semua orang secara fisik sama, maka seharusnya kami bisa membawa pulang poin,” ia mengungkapkan.

Igor Tudor Akui Keangkeran Giuseppe Meazza

Verona benar-benar dibuat kewalahan oleh AC Milan pada babak kedua. Terlebih setelah Olivier Giroud memperkecil ketinggalan pada menit ke-59.

igor tudor
@MilanPosts

Setelah itu laga praktis menjadi milik I Rossoneri. Terbukti dua gol selanjutnya dicetak hanya dalam waktu dua menit saja.

Bagi Igor Tudor, situasi ini terjadi bukan hanya karena bangkitnya para pemain Milan. Tapi juga pengaruh dukungan fan di Giueseppe Meazza juga jadi faktor penting.

“Kami berjuang untuk menahan bola, tapi energi di stadion mendorong Milan untuk terus bergerak. Tapi sebenarnya kami punya peluang untuk mendapatkan setidaknya satu poin hari ini,” tutup pelatih asal Kroasia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img