Casillas: Ruediger dan Tchouameni Pembelian yang Bagus untuk Real Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Iker Casillas, senang dengan dua perekrutan mantan timnya itu sejauh ini, Aurelien Tchouameni dan Antonio Ruediger. Terutama Ruediger yang menurut Casillas akan menjadi pembeda di lini belakang Los Blancos.

Sejauh ini, Madrid sudah merekrut dua pemain. Ruediger dari Chelsea secara free agent, Tchouameni dari AS Monaco dengan biaya 100 juta euro. Casillas puas dengan dua perekrutan itu.

aurelien tchouameni-cgtn
cgtn
- Advertisement -

“Saya pikir mereka adalah bala bantuan yang sangat bagus. Ruediger tampaknya sangat penting bagi saya untuk menjaga lini belakang yang solid sehingga tim dapat berkonsolidasi,” kata Casillas seperti dilansir Football5Star.com dari Managing Madrid.

“Semuanya masih sangat baru, dengan mendapatkan dua gelar, untuk memikirkan musim depan.

- Advertisement -

“Skuat ini dilatih dengan baik musim lalu. Bukannya Anda perlu menuntut lebih banyak. Kami harus menghargai apa yang telah dilakukan musim lalu.”

Antonio Ruediger Senang Bisa Bermain untuk Real Madrid

Antonio Ruediger Saya Sebenarnya Terima Banyak Tawaran (Managing Madrid)
Managing Madrid

Ruediger sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiannya karena bergabung dengan klub tersukses di Liga Champions itu. Menurutnya, ini langkah terbesar dalam kariernya.

- Advertisement -

“Jelas, babak baru ini sangat besar, merupakan langkah besar bagi saya. Mungkin ini adalah yang terbesar dari semua karier saya,” ujarnya.

“Untuk pertama kali berbicara dengan Madrid… Itu seperti, wow! Mereka pertama kali menghubungi saya adalah pada bulan September atau Oktober. Klub seperti ini tidak menelepon berkali-kali dan ini menakjubkan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img