Iker Casillas Tak Kaget Xavi Kembali ke Barcelona

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kepulangan Xavi ke Barcelona turut disambut Iker Casillas. Legenda Real Madrid mengaku tidak terkejut dengan mantan rekannya tersebut.

Casillas dan Xavi memang berteman baik. Kendati terhalau rivalitas Barcelona dan Real Madrid, hubungan pertemanan mereka masih terjaga sampai sekarang.

iker casillas
@FCBarcelona
- Advertisement -

Melihat temannya itu kembali ke Barcelona, Iker Casillas mengaku senang. Baginya, legenda El Barca adalah sosok yang merepresentasikan dirinya sebagai pelatih.

“Tidak mengejutkan saya bahwa dia menjadi pelatih Barcelona. Saya sudah melihatnya dari perjalanan kami ke Spanyol,” kata mantan kiper itu seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Jumat (12/11/2021).

Iker Casillas - Florentino Perez - Real Madrid - realmadrid. com
Iker Casillas Tak Kaget Xavi Kembali ke Barcelona 4
- Advertisement -

“Tentu saja saya memvisualisasikan apa yang dia miliki di depannya. Xavi adalah contoh yang sangat jelas dari seseorang yang ingin menjadi pelatih,” sambungnya.

Iker Casillas Yakin Xavi akan Bangkitkan Barcelona

Kembalinya Xavi membuka harapan baru untuk Barcelona. Saat ini klub Katalonia terpuruk di peringkat kesembilan LaLiga dan gagal menang di tiga laga terakhir.

iker casillas
Xavi Hernandez Kepada Pemain Barcelona (@fcbarcelona)
@fcbarcelona
- Advertisement -

Sang legenda pun dituntut membangkitkan klub kampung halamannya itu. Dan bagi Iker Casillas peluang tersebut sangatlah terbuka.

Walau pengalamannya baru sebatas melatih Al Sadd di Qatar, ikatan emosional Xavi dengan klub diyakini Casillas akan membawa dampak positif.

“Dia tahu semuanya tentang Barcelona dan tahu apa masalah tim. Saya pikir dia orang yang tepat mengemban tugas ini. Dia akan mengembalikan klub ke papan atas,” tutup mantan kiper FC Porto.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img