Jersinya Ditarik, Ikhsan Fandi Sindir Egy Maulana Vikri

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Penyerang timnas Singapura, Ikhsan Fandi, membuat sindiran yang ditujukan untuk Egy Maulana Vikri. Sindiran itu dimuat dalam unggahan story di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan instagram story tersebut, Ikhsan mengunggah foto ketika tengah berduel memperebutkan bola dengan Egy. Dalam gambar itu, tampak bagian belakang jersi Ikhsan ditarik oleh lengan kiri Egy. Ikhsan pun terlihat akan terjatuh.

Timnas Indonesia vs Singapura, Ikhsan Fandi vs Egy Maulana Vikri, Piala AFF 2020 - Instagram @ikhsanfandi
Instagram @ikhsanfandi
- Advertisement -

Duel dalam foto yang diunggah Ikhsan terjadi pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021). Pada laga itu, Indonesia berhasil menang 4-2 melawan 8 pemain Singapura melalui babak perpanjangan waktu.

Melengkapi foto yang diunggahnya itu, Ikhsan juga menuliskan keterangan sambil menyenggol akun Egy. “Nanti aku akan memberikanmu jersiku,” tulisnya disertai dua simbol, wajah tertawa dan menjulurkan lidah, seperti dikutip Football5star dari Instagram @ikhsanfandi.

Ikhsan Fandi Tak Ada Maksud Buruk Terhadap Egy Maulana Vikri

Timnas Indonesia vs Singapura, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI
- Advertisement -

Jika memerhatikan keterangan yang ditulisnya, Ikhsan agaknya tak punya maksud negatif atau provokatif. Dia hanya membuat ejekan dengan maksud bercanda.

Pasalnya, dalam foto itu tampak Egy terlihat susah payah menghentikan laju Ikhsan sampai harus menarik bagian belakang jersi. Apalagi, kedua pemain diketahui memiliki kedekatan sebagai teman dan beberapa kali saling berinteraksi di media sosial.

Timnas Indonesia vs Singapura, Ikhsan Fandi Witan Sulaeman, Piala AFF 2020 - Roslan Rahman-AFP
Roslan Rahman/AFP
- Advertisement -

Meski sebelumnya Singapura dan Indonesia sudah bertemu pada leg pertama, tapi duel Ikhsan dan Egy memang baru tersaji pada leg kedua. Pasalnya, Egy sengaja belum dipasang oleh pelatih Shin Tae-yong pada leg pertama karena baru tiba dari Slowakia beberapa hari sebelumnya.

Jika pada leg pertama Ikhsan berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1, Egy justru menjadi pahlawan Indonesia pada leg kedua. Satu gol pemain asal klub FK Senica tersebut memastikan Skuat Garuda menang 4-2.

Timnas Indonesia vs Singapura, Ikhsan Fandi vs Egy Maulana Vikri, Piala AFF 2020 - Instagram @ikhsanfandi 1
Instagram @ikhsanfandi

Selepas laga, Egy Maulana Vikri dan Ikhsan Fandi menunjukkan kedekatannya dengan saling berabat tangan. Egy juga membubuhkan komentar dalam unggahan foto Ikhsan bersama rekan setimnya. “Respect bro🙌🏻,” tulis Egy, yang lantas dibalas lagi oleh Ikhsan. “Same to you bro 💪🏽🔥”.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img